Respect PSMS, tapi In Kyun Tegaskan Fokus Menang Bersama Persib

In Kyun Oh
Foto : Persib_official

In Kyun Oh Foto : Persib_official

POJOKSUMUT.com, PERTANDINGAN PSMS Medan versus Persib Bandung sangat dinanti publik dalam lanjutan Grup A Piala Presiden 2018.

Laga yang digelar Minggu (21/12018) sore di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sangat kental dengan nuansa para mantan.

Ya, ada mantan pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman yang kini melatih PSMS. Ada pemain PSMS yang sempat berkostum Persib, seperti Jajang Sukmara. Juga beberapa pemain PSMS yang kelahiran Bandung, seperti Suhandi, Erwin Ramdani juga Abdul Azis. Sedangkan, di tubuh Persib ada In Kyun Oh dan Supardi yang sempat mengenakan seragam hijau-hijau. Tak ketinggalan informasi terbaru, anak Medan Ghozali Muharram yang dikabarkan merapat ke Persib dan sudah berada di Bandung, Jumat (19/1/2018).

Nah, bagi In Kyun Oh, pahlawan kemenangan Persib atas Sriwijaya FC (SFC), Selasa (16/1/2018) laga ini akan berlangsung seru. Pemain asal Korea Selatan ini sempat bersama PSMS yang kala itu berlaga di ISL tahun 2012.

In Kyun mengatakan mantan klubnya PSMS adalah tim yang kuat. Namun, dia tak ingin berkomentar banyak. Baginya, saat ini dia ingin fokus bersama klub barunya itu.

“PSMS tim yang tidak mudah untuk dikalahkan. Dari dulu, mereka (PSMS) dikenal dengan sangat kerja keras,” ujarnya via messanger kepala Pojoksumut.com, Jumat (19/1/2018) siang.

“Dan, saya sekarang pemain Persib. Saya respect dengan mantan tim saya. Tapi sekarang saya harus fokus untuk menang bersama Persib,” tegas pemain kelahiran 29 Januari 1985 ini.

Laga PSMS kontra Persib sendiri sempat terjadi tahun lalu. Keduanya berjibaku dalam laga uji coba di Stadion Teladan, Minggu (26/3/2017). Saat itu, pertandingan berakhir dengan skor 0-0. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds