Transfer Sanchez Diklaim Tuntas, Replika Jersey pun Sudah Dijual

Replika jersey Alexis Sanchez sudah dijual/Foto via Twitter/@BossAmerM

Replika jersey Alexis Sanchez sudah dijual/Foto via Twitter/@BossAmerM

POJOKSUMUT.com, MANCHESTER—Kabar kepindahan bintang Arsenal, Alexis Sanchez ke Manchester United semakin bergulir panas. Teranyar, JurnaliS Cile, Fabian Morales mengklaim bahwa tes medis sudah dilakukan dan kontrak akan diresmikan hari ini.

Lewat twitter, kemarin ia menulis bahwa semua urusan transfer itu sudah selesai.

“Akhirnya Selesai segala sesuatu @Alexis_Sanchez,” tulis sang jurnalis dari negara asal Sanchez.

Di saat bersamaan, jersey MU untuk Alexis Sanchez sudah dijual di toko Adidas di Oxford Street. Itu sekaligus mempertegas kesepakatan antara sang pemain, MU dan klub asalnya, Arsenal.

Cabang Adidas di Oxford Street terlihat menjual kemeja replika United yang dihiasi dengan nama Sanchez dan nomor punggung ikonik “tujuh”. Legenda Old Trafford Cristiano Ronaldo, Eric Cantona dan George Best semua mengenakan kaos nomor tujuh di masa lalu dan Sanchez tampaknya mengikuti jejak mereka.

Jose Mourinho sebelumnya mengakui bahwa dia berharap bisa mengamankan pemain tersebut setelah meluncurkan tawaran terlambat untuk mencuri dia dari Manchester City yang menggodanya sejak musim panas tahun lalu.

Bos Arsenal Arsene Wenger mengatakan kepada wartawan pada sebuah konferensi pers pada hari Kamis pagi bahwa sebuah kesepakatan mungkin akan berlanjut dalam 24 jam. Henrikh Mkhitaryan, yang telah keluar dari rencana Mourinho, telah dimasukkan dalam kesepakatan tersebut.

“Saya telah melakukan transfer selama 30 tahun, jadi kemungkinan besar akan terjadi. Tapi kapan saja, kapan pun, semuanya bisa rusak. Begitulah bursa transfernya. Selama tidak melewati batas, Anda harus menerima bahwa hal itu bisa juga tidak terjadi. Hal-hal seperti ini tidak pernah dijamin,” kata Wenger dikutip dari Yahoo Sport. (Daily Star/Yahoo Sport/amr/fajar/jpg)



loading...

Feeds