Cekcok di Parkiran, Tembak Mati Mahasiswa, Oknum Brimob Kritis Dikeroyok

Keluarga korban tak bisa menahan tangis di jenazah korban.

Keluarga korban tak bisa menahan tangis di jenazah korban.

POJOKSUMUT.com, BOGOR-Keheningan lokasi parkiran tempat hiburan malam (THM) Lipps Club Bogor, Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Sabtu (20/1/2018) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB, seketika pecah menjadi histeris.

Ini setelah seorang oknum Brimob Kelapa Dua Depok, Briptu Achmad Ridhoi (27) menembak mati mahasiswa Bogor, bernama Fernando Alan Josua Wowor (26).

Kejadian bermula saat Fernando bersama dengan 3 temannya akan masuk di parkiran Lipps Club Bogor. Mereka berpapasan dengan sepeda motor yang dikendarai Briptu Achmad Ridho bersama calon istrinya. Saat itu, Briptu Ridho hendak keluar dari pakiran.

Kedua belah pihak tidak yang mau mengalah. Fernando Alan beserta temannya keluar dari mobil. Selanjutnya terjadi cek-cok mulut.

Fernando kemudian menghajar Briptu Ridho. Anggota Brimob itu kemudian mengeluarkan senjata api yan dibawanya.

Fernando berusaha merebut pistol milik Briptu Ridho. Tidak lama kemudian terdengar suara letusan yang mengenai dada Fernando Alan.

Tak terima, teman-teman Fernando langsung mengeroyok mengeroyok Briptu Ridho hingga kritis.

Briptu Ridho dibawa ke RS PMI Bogor. Warga Kp. KS Tubun RT 007/009 Kelurahan Cibuluh Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, ini menderita luka kepala, wajah, bibir dan tangan kiri.

Kondisi Briptu Ridho sangat kritis, sehingga dirujuk ke RS Polri Kramat Jati untuk penanganan lebih baik.

Sementara Fernando dibawa ke Rumah Sakit Vania, Jalan Siliwangi Bogor untuk dilakukan pertolongan secara medis. Namun setibanya di RS Vania, korban meninggal dunia.

Kabidkum Polda Jawa Barat, Kombes Bagus Pramono mengatakan, pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut. Beberapa saksi sudah diperiksa.

“Sejumlah saksi sudah diamankan untuk dimintai keterangan,” ucap Bagus yang menggantikan tugas Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, selama melaksanakan ibadah umrah. (one/pojoksatu/nin)



loading...

Feeds

Wonderkid Roma Sukses Geser Inter

Hasil ini membawa Roma naik ke posisi ketiga klasemen sementara menggeser Inter. Namun, raihan 50 poin pasukan Eusebio Di Francesco …

Belum Ada yang Bisa Kalahkan Barca

Bahkan, 7 laga lagi bisa saja Barcelona memecahkan rekor di Divisi Primera yang dipegang Real Sociedad, yakni 38 laga tanpa …