Eks Pemain Persib Ini Bangga Ketemu Mantan Klub

Jajang Sukmara
Foto : nin/pojoksumut

Jajang Sukmara Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, LAGA PSMS Medan lawan Persib Bandung pada laga kedua Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (21/1/2018), akan menjadi momen spesial bagi Jajang Sukmara.

Ya, dia adalah mantan Persib Bandung. Bukan main-main,  dia sempat membela Maung Bandung sejak 2011. Ini berarti warna biru masih kental terasa dalam dirinya.

Namun, Jasuk-sapaan akrabnya memastikan akan bermain profesional dengan jersey hijau yang kini melekat di dirinya. Meski diakuinya ada perasaan beda melawan Persib, besok.

“Perasaan saya senang dan bangga karena bisa melawan Persib. Namanya klub mantan, hehe,” ujarnya kepada pojoksumut.com, saat dihubungi Sabtu (20/1/2018) malam.

Dia tak menampik saat ini Persib adalah tim yag bagus dan kuat. “Mereka dihuni pemain bintang-bintang Indonesia dan luar negeri,” timpal pemain kelahiran Bandung, 18 November 1988 ini.

Untuk itu, dengan status PSMS sebagai underdog, Jasuk menilai tak adalah pilihan lain selain konsisten sepanjang pertandingan.

“Minimal kami mesti konsisten dengan permainan seperti kaya pas laga awal lawan PSM. Kalau bisa lebih dari laga awal,” ungkapnya.

Jasuk sendiri kini memegang peran penting di skuad PSMS. Pada laga awal, dia dipercaya bermain sebagai starter. Pemain berposisi full back kanan ini lumayan disiplin menjaga gempuran pemain PSM.

Lalu siapakah pemain Persib yang diwaspadai dan akan menyulitkan Jasuk? “Semua pemain persib harus diwaspadai. Apalagi pemain sayap dan full back Persib yang punya kecepatan,” ungkapnya.

Di posisi itu sendiri ada Febri Hariyadi dan mantan pemain PSMS lainnya, Supardi.

Seperti diketahui, pertandingan ini tidak hanya sarat historis masa lalu tapi juga para mantan. Selain Jasuk, pelatih PSMS, Djajang Nurjaman juga mantan pelatih Persib Bandung. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Wonderkid Roma Sukses Geser Inter

Hasil ini membawa Roma naik ke posisi ketiga klasemen sementara menggeser Inter. Namun, raihan 50 poin pasukan Eusebio Di Francesco …

Belum Ada yang Bisa Kalahkan Barca

Bahkan, 7 laga lagi bisa saja Barcelona memecahkan rekor di Divisi Primera yang dipegang Real Sociedad, yakni 38 laga tanpa …