Geger! Siswi SMA Medan Tewas dalam Kamar Mandi Rumah, Bersimbah Darah dan Banyak Tikaman

Korban
Foto : Facebook

Korban Foto : Facebook

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Penduduk yang tinggal di Jalan Bustamam Gang Satria Dusun XI Desa ‎Bandar Khalipah Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, mendadak geger, Jumat (19/1/2018) malam.

Pasalnya, seorang gadis remaja yang disebut-sebut siswi salah satu SMA di Medan ini ditemukan tewas di dalam kamar mandi rumahnya.

Korban yang diketahui bernama AS Tanjung (17), ditemukan tak bernyawa dalam kondisi bersimbah darah, wajah penuh luka tikaman, serta tangan dan mulut terikat. Bahkan, parahnya jenazah korban berada di dalam ember kamar mandi tersebut.

Informasi diperoleh Sabtu (20/1/2018), jenazah korban pertama kali ditemukan oleh ibu kandungnya, Ani (46). Saat itu, sang ibu kebetulan baru pulang kerja.

“Jadi, ibunya baru pulang kerja, terus mengetuk pintu rumah karena terkunci. Setelah dipanggil-panggil, Anggi tak menyahut,” ungkap salah seorang warga sekitar mengaku bernama Arya.

Merasa ada yang aneh lantaran biasanya Anggi menjaga rumah, Ani pun mendobrak pintu. Setelah berhasil mendobrak, Ani mengecek kamar korban dan mendapati ceceran darah di lantai bahkan juga tembok.

Ani pun panik dan ketakutan. Namun, karena penasaran dia mengikuti ceceran darah hingga ke kamar mandi.

Sesampai di kamar mandi, alangkah terkejutnya Ani mendapati anak keduanya dari tiga bersaudara ini tak bernyawa lagi bersimbah darah dalam ember.

Spontan, Ani histeris dan berteriak minta tolong. Tetangga dan warga sekitar yang mendengar langsung heboh lalu mendatanginya.



loading...

Feeds

DCS Masih Bisa TMS, Ini Faktornya…

Komisioner KPU Medan Pandapotan Tamba menambakan, dari DCS yang diumumkan jika ada TMS otomatis nomor bacaleg di bawahnya naik ke …