Imbas Insiden yang Dituding Lecehkan TNI, Felicya Dibully

Salah satu momen saat presenter Dahsyat, Felicia yang ujung kakinya diikat, sementara  peserta makan dari arah lainnya.

Salah satu momen saat presenter Dahsyat, Felicia yang ujung kakinya diikat, sementara peserta makan dari arah lainnya.

 

POJOKSUMUT.com, ARTIS pendatang baru, Felicya Angelista harus menanggung banyaknya hujatan, usai insiden game yang dinilai melecehkan TNI di acara musik Dahsyat RCTI.

Felicya memang sejak setahun belakangan ini didapuk menjadi presenter Dahsyat. Dan pada momen miris kemarin, Jumat (19/1/2018) dia menjadi salah satu artis yang kakinya diikat dengan tali yang berisi makananan dan dilombakan untuk dilahap anggota TNI.

Sejatinya, pihak RCTI telah melayangkan surat permintaan maaf resmi ke Direktur Perhubungan Angkatan Darat, namun netizen tampaknya belum puas.

Mereka beramai-ramai memenuhi akun Instagram kekasih Caisar Hito ini dengan bullyan di postingan teranyarnya.

Beberapa memintanya mengeluarkan permintaan maaf secara pribadi. Lainnya berusaha membelanya dengan argumen bahwa saat itu semua adalah intruksi tim kreatif Dahsyat. Namun, netizen tetap beranggap artis harus punya sikap, tatkala diminta melakukan hal yang menyimpang.

Dari deretan komentar di akunnya ada yang mengaku sebagai istri anggota TNI dan mengecam aksi Felicya. “Kami istri tni.. Tidak terima dengan perlakuan anda. Suami kami tni pulang kerja saja kami sambut dengan sopan.. Malah kau pulak kasih kaki kau ke depan tni ku,” tulis akun ernawatiriadi.

“Sesuatu jangan ditelan mentah2 ya kak. Polos boleh bodoh jangan kak.buat pelajaran, kalau bisa minta maaf juga ,jangan dri pihak tv. Pihak pribadinya belom hehhe,” tegas akun rismaanisasyf.

 

Komentar di akun Instagram Felicya

Seperti diberitakan sebelumnya, Dahsyat lagi-lagi bikin heboh dan panen hujatan. Baru saja kasus tudingan melecehkan meninggalkan salah seorang artis Korea, kini tim kreatif acara tersebut dinilai merendahkan korps TNI.

Ini setelah pada tayangan 19 Januari 2018, Dahsyat membuat permainan lomba makan. Peserta diminta menghabiskan makanan yang digantung.

Yang membuat netizen geram, karena tali yang menggantung makanan untuk dihabiskan peserta diikatkan ke kaki artis.

Makanan tersebut naik turun sesuai gerakan kaki artis.

Tidak hanya itu, sebagian dari mereka menilai jika permainan tersebut melecehkan TNI, karena ada anggota yang terlibat di dalamnya.

Beruntung, tak berselang lama dihujat di media sosia, pihak manajemen RCTI langsung menyampaikan permohonan maaf. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds