Legimin Raharjo : Lawan Persib, Kami Harus Kerja Keras

Pelatih Kiper PSMS, Sahari Gultom (tengah) dan Kapten PSMS, Legimin Raharjo (kanan)
Foto : Media Officer PSMS for Pojoksumut

Pelatih Kiper PSMS, Sahari Gultom (tengah) dan Kapten PSMS, Legimin Raharjo (kanan) Foto : Media Officer PSMS for Pojoksumut

POJOKSUMUT.com, PERTANDINGAN bertajuk El Clasico yang mempertemukan PSMS kontra Persib Bandung akan tersaji dalam laga kedua Grup A Piala Presiden 2018, Minggu (21/1/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Laga sarat historis ini diprediksi akan berlangsung ketat. Bagi Ayam Kinantan-julukan PSMS, tak akan mudah meraih poin. Mengingat, PSMS akan berhadapan dengan tim yang kuat dan didukung ribuan pendukungnya.

Apalagi, status Maung Bandung yang lebih diunggulkan dibanding PSMS yang musim ini baru promosi ke Liga 1 dan skuadnya didominasi pemain muda.

“Yang pasti Persib lebih diunggulkan, dari segi materi peman juga faktor tuan rumah. Kami sebagai pemain akan berusaha keras untuk pertandingan ini dengan atmosfer yang ada untuk memenangkan pertandingan,” ujar Kapten PSMS, Legimin Raharjo, Sabtu (20/1/2018).

Legimin juga mengatakan PSMS akan bermain lepas seperti sebelumnya melawan PSM. Sejatinya, sama seperti jelang lawan Persib, kontra PSM juga sejak awal pertandingan PSMS tidak diunggulkan.

“Persib dengan kualitas dan semuanya pasti diunggulkan. Tapi ya kami PSMS seperti biasa, seperti kemarin saat bertanding lawan PSM. Tidak ada yang mengunggulkan PSMS. Cukup kerja keras, alhamdulillah kami bisa menang (2-1). Yang pasti, kami harus kerja keras untuk lawan Persib,” tegasnya.

Pemain kelahiran Medan 35 tahun lalu ini, menegaskan skuad PSMS tidak menganggap status underdog melawan tim sekelas Persib sebagai beban. “Kalau beban enggak. Kami akan menikmati pertandingan besok dengan atmosfer di Bandung. Yang pasti kami harus konsentrasi, fokus. Mudah-mudahan hasil bagus untuk PSMS,” ucap pemain yang pernah berkostum Persik Kediri ini.

Sementara itu, Pelatih Kiper PSMS, Sahari Gultom menambahkan pertandingan besok menjadi kesempatan dan pembuktian skuad PSMS di pertandingan besar.

Pada pertandingan besok, PSMS akan tampil full, semua pemain dinyatakan fit. Hanya saja, asisten Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman yaitu Yusuf Prasetyo alias Yoyok tidak akan mendampingi tim karena akan mengikuti kursus pelatih lisensi A AFC di Maladewa. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds