Negara Mayoritas Muslim Alasan Eks El Real Ini Gabung Klub Indonesia

Julien Faubert
Foto : Marca

Julien Faubert Foto : Marca

POJOKSUMUT.com, LIGA Indonesia tampaknya masih menarik minat para pemain asing, bahkan yang pernah merumput bersama klub papan atas dunia. Satu diantaranya dengan bergabungnya eks pemain Real Madrid, Julien Faubert bersama Borneo FC.

Faubert resmi menjadi pemain Borneo selama semusim. Faubert sendiri mengakui memilih bermain di Indonesia karena mayoritas penduduknya muslim.

Faubert yang juga pernah menjadi penggawa West Ham United itu memang sudah beberapa hari terakhir mengikuti latihan bersama Borneo FC.

Pemain asal Prancis itu punya alasan khusus bergabung ke Borneo FC. Dia senang karena di Indonesia mayoritas penduduknya muslim.

“Kombinasi dari banyak hal hingga akhirnya saya memutuskan ke Indonesia. Selain proyek menarik dari Borneo FC, negara ini juga mayoritas muslim,” ungkap Faubert dalam rilis resmi Borneo FC.

Faubert memang seorang muslim. Karena hal itulah dia sudah merasa betah bersama Pesut Etam—julukan Borneo FC, meski baru beberapa hari.

“Senang sekali resmi jadi pemain Borneo FC. Sepekan saya di sini sudah merasa nyaman, baik bersama tim dan segalanya yang ada di sini,” tandas dia. (fajar/JPG/nin)



loading...

Feeds

Wonderkid Roma Sukses Geser Inter

Hasil ini membawa Roma naik ke posisi ketiga klasemen sementara menggeser Inter. Namun, raihan 50 poin pasukan Eusebio Di Francesco …

Belum Ada yang Bisa Kalahkan Barca

Bahkan, 7 laga lagi bisa saja Barcelona memecahkan rekor di Divisi Primera yang dipegang Real Sociedad, yakni 38 laga tanpa …