Inilah Susunan Pemain PSMS Versus Persib, Abdul Rohim Kiper Utama

Skuad PSMS di Piala Presiden.
Foto : Liga Indonesia

Skuad PSMS di Piala Presiden. Foto : Liga Indonesia

POJOKSUMUT.com, LAGA bertajuk El Clasico mempertemukan PSMS Medan versus Persib Bandung akan berlangsung sesaat lagi, Minggu (21/1/2018) malam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Pertandingan kedua grup A ini diprediksi berlangsung seru. Selain sarat historis, partai ini ibarat bertemunya para mantan.

Ya, Pelatih PSMS adalah figur yang menjadi arsitek Persib musim lalu di Liga 1. Belum lagi, wingback PSMS Jajang Sukmara juga eks Persib. Sedangkan pemain Maung Bandung, Supardi dan gelandang asing In Kyun Oh adalah eks PSMS.

Belum lagi, nama pemain Ayam Kinantan, seperti Suhandi, Abdul Azis adalah pemain kelahiran Bandung.

Dalam laga kali ini, Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman melakukan perubahan besar. Yaitu menurunkan Abdul Rohim di bagian kiper menggantikan Dhika Bayangkara. Rohim sebelumnya dicadangkan saat PSMS meraih kemenangan 2-1 atas PSM, Selasa (16/1/2018).

Rohim sendiri bukan baru bagi Persib. Saat laga persahabatan musim lalu, saat PSMS di Liga 2, Rohim menjadi kiper utama yang mampu menjaga gawangnya tak kebobolan dari serangan Supardi dkk. Dimana pertandingan yang berlangsung Maret 2017 itu berakhir 0-0 di Stadion Teladan.

Selain itu, di barisan depan ada pergantian starting line up dengan menurunkan pemain asing Samuel Nainggolan yang sebelumnya juga diparkir. Di barisan depan, Samuel akan berduet dengan Sadney Urikhob. (nin/pojoksumut)

Susunan Pemain
PSMS : Abdul Rohim (gk); Jajang Sukmara, Muhammad Roby, Reinaldo Lobo, Amarzukih; Legimin (C), Muhammad Alwi, Antoni Putro, Frets Butuan; Sadney Urikhob, Samuel Nainggolan.

Pelatih : Djajang Nurjaman

Persib : M Natsir (gk), Bojan, Supardi (C), Tony Sucipto, Victor; Atep, Eka Ramdani, Hariono, In Kyun Oh; Puja, Ezechiel

Pelatih : Mario Gomez



loading...

Feeds