Jadi Juara di Malaysia, Pelatih Persija Malah Bilang Begini

 Teco ingin anak asuhnya tak jemawa (Wahyudin/Jawa Pos)

Teco ingin anak asuhnya tak jemawa (Wahyudin/Jawa Pos)

 

POJOKSUMUT.com, Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menyambut gembira raihan juara Boost Sportfix Super Cup 2018. Namun, dia ajak anak asuhnya tak berpuas diri karena itu sifatnya pramusim.

Gelar juara turnamen di Malaysia itu memang menjadi modal tersendiri buat Macan Kemayoran. Sebab, mereka nantinya akan bertanding melawan tim-tim serupa Kelantan FA dan Ratchaburi di AFC Cup 2018.

Tentu masih banyak yang wajib dibenahi Persija. Apalagi, mereka sempat alami kekalahan 0-1 dari Kelantan FA.

“Ini awal yang bagus untuk memulai kompetisi. Kami buktikan kalau Persija tim kuat, padahal kondisi fisik kami belum 100 persen, tapi kami bisa bersaing di klub ASEAN,” ungkap Teco.

Kendati begitu, pelatih asal Brasil tersebut ingin anak asuhnya tak jemawa. Sebab, kompetisi sebenarnya belum dilalui Ismed Sofyan cs.

“Juara memang membuat kami semakin percaya diri. Namun, kami tak mau berburu-buru puas. Karena kompetisi sesungguhnya baru mulai Februari, yakni AFC Cup dan Liga 1,” tandas dia.

(ies/JPC)



loading...

Feeds

Wonderkid Roma Sukses Geser Inter

Hasil ini membawa Roma naik ke posisi ketiga klasemen sementara menggeser Inter. Namun, raihan 50 poin pasukan Eusebio Di Francesco …

Belum Ada yang Bisa Kalahkan Barca

Bahkan, 7 laga lagi bisa saja Barcelona memecahkan rekor di Divisi Primera yang dipegang Real Sociedad, yakni 38 laga tanpa …