No Alexis Shancez No Problem

 Arsenal menang besar ke gawang Palace (BEN STANSALL / AFP)

Arsenal menang besar ke gawang Palace (BEN STANSALL / AFP)

 

POJOKSUMUT.com, Arsenal sukses bantai 4-1 Crystal Palace di Emirates Stadium, Sabtu (20/01/2018). Tanpa Alexis Sanchez yang selangkah lagi cabut, mereka buktikan diri masih bisa apik.

Sejak awal laga, pasukan Arsene Wenger ini memang langsung tancap gas. Laga baru berusia enam menit, mereka sudah buka gol via sundulan Nacho Monreal menyambut sepak pojok Granit Xhaka.

Empat menit berselang, The Gunners sukses menggandakan kedudukan. Gantian Alex Iwobi yang mencetak gol berkat umpaj manis dari Nacho Monreal.

Arsenal kian menggila usai cetak gol ketiga menit 13. Kali ini Laurent Koscielny mencatatkan namanya di papan skor lewat sepakan jarak dekat menyambut umpan Nacho Monreal.

Tak berhenti sampai di situ, Arsenal kembali catatkan gol menit 22. Kali ini aksi Alexandre Lacazette yang melepaskan sepakan keras ke pojok kanan bawah Crystal Palace menutup paruh pertama dengan skor 4-0 untuk Arsenal.

Usai jeda Arsenal terus menguasai jalannya laga. Unggul empat gol membuat mereka agak mengendurkan tekanan ke gawang Palace.

Menit 55, Lacazette nyaris mencetak brace dalam laga ini. Namun, sepakan keras kaki kirinya masih tak terarah.

Situasi tak berubah sampai akhirnya Arsenal kecolongan menit 78. Berawal dari serangan balik yang digalang Christian Benteke kemudian kirimkan umpan matang yang diselesaikan dengan manis oleh Luka Milivojevic.

Hingga peluit panjang, skor 4-1 untuk kemenangan Arsenal tak berubah. Berkat hasil itu, The Gunners masih terpaku di urutan keenam dengan 42 poin dari 24 laga, berselisih lima angka dari zona Liga Champions, Liverpool yang baru memainkan 23 pertandingan.

Susunan Pemain:



loading...

Feeds

Wonderkid Roma Sukses Geser Inter

Hasil ini membawa Roma naik ke posisi ketiga klasemen sementara menggeser Inter. Namun, raihan 50 poin pasukan Eusebio Di Francesco …

Belum Ada yang Bisa Kalahkan Barca

Bahkan, 7 laga lagi bisa saja Barcelona memecahkan rekor di Divisi Primera yang dipegang Real Sociedad, yakni 38 laga tanpa …