PAC PP Medan Petisah Dilantik

Octo GM Simangunsong (kedua kanan) dilantik sebagai Ketua PAC PP Medan Petisah, Minggu (21/1/2018). 
Foto : fir/pojoksumut

Octo GM Simangunsong (kedua kanan) dilantik sebagai Ketua PAC PP Medan Petisah, Minggu (21/1/2018). Foto : fir/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Medan AR Batubara melantik Octo GM Simangunsong, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Medan Petisah.

Pelantikan yang berlangsung khidmat dan penuh keakraban digelar di Halaman Kantor Camat Medan Petisah, Minggu (21/1).

Hadir pada pelantikan itu para petinggi MPW PP Sumut, kabupaten/kota dan kecamatan. Pelantikan dimulai dengan pembacaan nama pengurus yang dilantik. Pelantikan pengurus ditandai pembacaan surat keputusan dan penyerahan pataka oleh Ketua MPC PP Kota Medan.

Dalam sambutannya, Octo GM Simangunsong menyampaikan dilantiknya pengurus PP Medan Petisah bukanlah hadiah melainkan amanah yang harus dipertanggungjawabkan.

“Berikan kami kesempatan untuk membesarkan lagi organisasi Pemuda Pancasila. Ini tanggung jawab buat kami yang baru dilantik,” ucapnya dihadapan para seribuan undangan yang datang.

Octo menyampaikan, ia dan sekretaris, Timothy Ananta Purba serta bendahara, Ramki bersama seluruh pengurus PAC PP Kecamatan Medan Petisah yang baru dilantik siap menjalankan roda-roda organisasi. “Kami akan mengembangkan sayap hingga ke ranting-ranting Medan Petisah,” ujar dia.

Tak lupa ia menyampaikan, bahwa PP Medan Petisah juga siap kerja sama dengan organisasi lain untuk membangun Kota Medan khususnya Kecamatan Medan Petisah. “Kita siap membuka diri untuk kerjasama dengan organisasi serta unsur Muspika khususnya Camat Medan Petisah,” tegas Octo.

Sementara itu, Ketua MPC PP Kota Medan AR Batubara mengatakan, kiranya amanah yang diberikan ini dapat dipertanggungjawabkan. “Diharapkan seluruh pengurus dapat melaksanakan konsolidasi sampai keseluruh anak ranting,” ungkapnya.

Diutarakan AR Batubara, PAC PP Kecamatan Medan Petisah yang baru dilantik dapat bekerja sama dengan organisasi lainnya yang ada di kecamatan ini. Sebab, diyakini apabila menjalin kerja sama pasti Pemuda Pancasila akan dibanggakan oleh masyarakat.

Ia menegaskan, seluruh kader Pemuda Pancasila jangan coba-coba terlibat dalam narkoba. Sebab, sanksi tegas akan diberikan.

“Saya tidak mau melihat anggota Pemuda Pancasila yang terlibat dengan narkoba. Bila ada yang terkena narkoba, saya tidak segan mengeluarkan dari organisasi ini,” cetusnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds