Timnas U-23 Bakal Lawan Klub Liga 1

Luis Mila

Luis Mila

POJOKSUMUT.com, Test event cabor sepak bola untuk ajang Asian Games 2018 batal digelar pada Februari mendatang.

Alhasil, tim pelatih Timnas Indonesia U-23 yang sudah menjadwalkan dapat lawan tanding, harus kembali memutar otak agar timnas tetap on the track dalam masa persiapan.

Sebagai gantinya, Asisten Pelatih Timnas Bima Sakti menyebut skuat Garuda Muda akan menjalani uji coba melawan klub Liga 1.

Sebelumnya, tim pelatih sudah menyiapkan training camp pada Januari ini, untuk persiapan Timnas U-23 jelang test event.

Namun, rencana itu sia-sia, karena PSSI sulit melobi negara-negara lain untuk ambil bagian dalam test even sehingga memutuskan untuk menggelar acara itu secara mandiri pada pertengahan 2018.

“Kemungkinan akan kami ambil lawannya, jika bisa memberikan pelajaran kepada timnas U-23 ini,” katanya, usai sesi latihan Timnas, Sabtu (20/1).

Saat disinggung klub Liga 1 2018 mana yang siap untuk menjajal performa Evan Dimas dkk yang diproyeksikan untuk Asian Games tersebut, Bima tak menjawab.

“Yang pasti Coach Luis Milla sudah mempersiapkannya. Semua tim di Liga 1 juga pasti siap, karena sudah persiapkan tim untuk kompetisi bulan Maret,” terangnya.

(dkk/jpnn)



loading...

Feeds

DCS Masih Bisa TMS, Ini Faktornya…

Komisioner KPU Medan Pandapotan Tamba menambakan, dari DCS yang diumumkan jika ada TMS otomatis nomor bacaleg di bawahnya naik ke …