Umur Segini Sudah Kenal Seks

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSUMUT.com, Sebanyak 3.000 orang Korea berusia antara 18-69 tahun berpartisipasi dalam survei mengenai pengalaman seksual. Dalam survei tersebut terdapat beberapa pertanyaan, seperti di usia berapa pengalaman seksual pertama mereka dan pernahkah pergi ke tempat pelacuran.

Dilansir dari koreaboo.com, penelitian-penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kesadaran seksual di Korea, sekaligus untuk menciptakan strategi pencegahan penyakit menular yang diperoleh dari tempat pelacuran.

Menurut survei tersebut, laki-laki rata-rata memiliki pengalaman seksual pertama mereka pada usia 21 tahun. Sementara, perempuan berusia 23 tahun.

Sedangkan mengenai pengalaman ke tempat pelacuran hasilnya mengejutkan, yakni 23,1 persen laki-laki mengklaim bahwa mereka pernah ke tempat prostitusi, sementara wanita hanya 2,6 persen.

Para narasumber selanjutnya ditanya apakah mereka ingin tetap pada gender mereka, atau berubah gender jika terlahir kembali.

Jawabannya, 42,9 persen wanita lebih suka dilahirkan sebagai pria di kehidupan berikutnya. Sementara hanya 12,6 persen pria yang lebih memilih sebaliknya.

Alasan wanita tidak puas tersebut disebabkan oleh faktor pembatasan sosial, sulitnya melahirkan dan membesarkan anak-anak. Apalagi, faktanya dunia kerja di Korea masih melihat gender atau belum ada kesetaraan gender antara pria dan wanita.

Kemudian, berdasarkan data terbaru, anak berusia di bawah umur lebih aktif secara seksual, dengan kenaikan 10 persen dari tahun 2013 sampai 2015. Sayangnya, hanya separuhnya yang menggunakan alat kontrasepsi saat melakukan aktivitas seksual.

(yln/JPC/sdf)



loading...

Feeds

Wonderkid Roma Sukses Geser Inter

Hasil ini membawa Roma naik ke posisi ketiga klasemen sementara menggeser Inter. Namun, raihan 50 poin pasukan Eusebio Di Francesco …

Belum Ada yang Bisa Kalahkan Barca

Bahkan, 7 laga lagi bisa saja Barcelona memecahkan rekor di Divisi Primera yang dipegang Real Sociedad, yakni 38 laga tanpa …