Alamak! Mendadak Injak Gas, Mobil Ini Terjun ke Parit Depan Pos Patroli

Mobil yang masuk parit di depan Pos Subnit patroli dan Pengamanan (Patwal) Polrestabes Medan, Senin (22/1/2018).
Foto : ist

Mobil yang masuk parit di depan Pos Subnit patroli dan Pengamanan (Patwal) Polrestabes Medan, Senin (22/1/2018). Foto : ist

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Satu unit mobil Toyota Yaris mengalami kecelakaan tunggal, persis di depan Pos Subnit patroli dan Pengamanan (Patwal) Polrestabes Medan, Jalan Sudirman, Kecamatan Medan Polonia, Senin (22/1/2018).

Beruntung, penumpang mobil yang berjumlah dua orang berhasil selamat.

Kasubnit I Laka‎ Satlantas Polrestabes Medan, Ipda K Sinaga‎ mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu, kedua penumpangnya mengendarai mobil dari Jalan Listrik menuju lokasi gelaran musik di Taman Ahmad Yani Medan.

“Pas di pertigaan jalan menuju Taman Ahmad Yani‎ tepatnya di depan pos lalulintas, si sopir terkejut karena tiba-tiba terinjak gas. Akibatnya, mobil menabrak trotoar, rambu lalu lintas dan akhirnya nyemplung ke parit yang dalamnya lebih kurang dua meter,” ungkapnya.

Akibat kejadian itu, mobil tersebut ringsek. Pada bagian depan hancur usai menghantam dinding parit.

Meski begitu, dua penumpangnya masih selamat. Mereka tidak sedikitpun mengalami luka-luka walau airbag mobil tidak terbuka saat kecelakaan.

“Kita masih melakukan penyelidikan atas kecelakaan tunggal tersebut. Sementara mobilnya sudah dievakuasi,” tandasnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds