Apes, Pedangdut Ini Kehilangan Barang Berharga Saat di Hotel, Pelakunya Ternyata…

Ratu Meta
foto : Instagram Ratu Meta

Ratu Meta foto : Instagram Ratu Meta

POJOKSUMUT.com, PEDANGDUT seksi Ratu Mega ketibal sial. Pasalnya, dia harus kehilangan barang berharganya saat sedang tidur di sebuah hotel. Parahnya, belakangan ketahuan, pelakunya ada seorang lelaki, teman dekat Ratu.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan, pelaku berinsial S alias Cici.

Saat itu kata dia, Cici sedang berada di hotel yang sama dengan korban. Namun ketika korban terlelap, pelaku langsung beraksi mengambil harga benda Ratu di dalam mobil.

“Saat korban tidur itu, lelaki bernama Cici langsung mengambil barang-barang milik korban yang ada di dalam mobil dan kamar,” ujarnya pada wartawan.

Mengetahui barang mewah miliknya hilang, Ratu Mega langsung melaporkan kejadian itu ke aparat kepolisian. Tak lama setelah menerima laporan dari pedangdut cantik itu, pihak kepolisian pun berhasil menangkap Cici di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Sementara Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Bismo Teguh Prakoso mengungungkapkan, salah satu alasan pelaku menjarah barang temannya sendiri lantaran berdalih sakit hati dengan temennya.

Ada pun barang-barang korban yang dicuri adalah jam tangan mewah, uang tunai, handphone, dan tas mewah. Saat ini, kata Bismo, pihaknya masih mendalami kasus pencurian tersebut. Pelaku akan dikenakan Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara.

“Pengakuannya karena sakit hati, tapi masih kami dalami lebih lanjut. Pelaku kami jerat Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara,” kata Bismo. (fajar/jpg/nin)



loading...

Feeds

Minggu Depan, PNS Terima THR

Sedangkan untuk gaji 13, Asman menyatakan, akan dibayar terpisah yaitu menjelang tahun ajaran baru sekitar akhir Juni atau awal …