Dibobol El Shaarawy Inter Tak Jadi Kalah

 Inter Milan mengamankan hasil imbang setelah sempat tertinggal lebih dahulu melawan AS Roma. (AFP)

Inter Milan mengamankan hasil imbang setelah sempat tertinggal lebih dahulu melawan AS Roma. (AFP)

 

POJOKSUMUT.com, Inter Milan selamat dari kekalahan di kandang sendiri, Stadio Giuseppe Meazza, saat menjamu AS Roma, Minggu (22/1) dini hari WIB. Berkat gol Matias Vecino, Inter dan Roma harus puas berbagi skor 1-1.

Hasil imbang ini meneruskan catatan minor kedua tim. Inter membawa enam hasil tanpa kemenangan di berbagai ajang. Sementara Roma, hasil imbang tersebut meneruskan catatan juga tanpa kemenangan dalam lima laga terakhir.

Roma, meski tampil di hadapan publik lawan, mampi membuka keunggulan lebih dahulu pada menit ke-31. Diawali umpan lambung kiper Alisson, Stephan El Shaarawy berlari kencang mengejar bola dan tinggal berhadapan dengan Samir Handanovic.

Bola sontekan El Shaarawy mampu merobek jala Inter sekaligus membuka keunggulan AS Roma.

Tertinggal 0-1, Inter mulai meningkatkan tempo serangan. Mauro Icardi dan kawan-kawan terus berupaya menggempur pertahanan Roma. Namun, upaya mereka tak membuahkan hasil hingga babak pertama tuntas.

Pada awal babak kedua, pelatih Inter Luciano Spalletti melakukan perubahan strategi. Marcelo Brozovic dimasukkan guna menggantikan Roberto Gagliardini yang tampil kurang impresif.

Masuknya Brozovic membawa perubahan positif. Inter terus mengurung pertahan Roma sepanjang babak kedua. Kiper Alisson bahkan dipaksa berjibaku mengamankan gawangnya. Setidaknya ada lima kali Alisson melakukan penyelamatan gemilang terhadap upaya Inter.

Namun, perjuangan tuan rumah akhirnya membuahkan hasil. Umpan silang Brozovic disambut Matias Vecino yang berhasil mencetak gol penyeimbang dengan sundulan.

Skor 1-1 membuat laga kembali sengit. Namun, sampai waktu habis, Inter gagal menambah gol dan skor 1-1 tetap bertahan.

Hasil itu tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara Serie A. Inter Milan berada di urutan keempat dengan raihan 43 poin, sementara AS Roma di bawahnya dengan 40 poin namun masih tersisa tabungan satu laga.

SUSUNAN PEMAIN



loading...

Feeds

Minggu Depan, PNS Terima THR

Sedangkan untuk gaji 13, Asman menyatakan, akan dibayar terpisah yaitu menjelang tahun ajaran baru sekitar akhir Juni atau awal …