Innalillahi…Sys Ns Meninggal Dunia

Sys NS (tengah) 
 foto: Elfany/Jawa Pos.com/JPG

Sys NS (tengah) foto: Elfany/Jawa Pos.com/JPG

POJOKSUMUT.com, KABAR duka datang dari Raden Mas Haryo Heroe Syswanto Ns. Pria yang dikenal dengan nama Sys NS meninggal dunia, Selasa (23/1/2018). Informasi ini diungkap via Instagram story putri almarhum, Syanindita Trasysty.

“Innalillahi wainnailaihi raji’uun… Telah berpulang ke Rahmatullah ayah kami tercinta, RMH Heroe Syswanto NS @sys_ns pada hari Selasa, 23 Januari 2018. Mohon doanya agar almarhum husnul khotimah,” tulis Syanindita.

Saat ini jenazah Sys disemayamkan di rumah duka di Jalan Kemang Timur Raya, Jakarta Selatan. Namun belum diketahui penyebab meninggalnya pendiri Partai Demokrat yang dikenal aktif menjadi konseptor berbagai pertunjukan musik dan mantan penyiar itu..

Bahkan dalam status di akun Facebook-nya, Senin (22/1/2018), Sys masih meng-endorse kue bikinan Jessica Mila. Bapak tiga anak dan dua cucu itu nampak mengenakan kacamata hitam dan dengan gaya khasnya memuji kue tersebut enak. Sedianya Rabu (24/1), Sys akan menjadi pembawa acara ‘Konser untuk Yockie Suryoprayogo’ di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat. (wid/rmol/jpg/pojoksumut)



loading...

Feeds