Kabar Pemain PSMS Dilempari Usai Laga Persib, Begini Klarifikasinya

Pertandingan  PSMS versus Persib.

Pertandingan PSMS versus Persib.

POJOKSUMUT.com, PERTANDINGAN Persib kontra PSMS Medan di Piala Presiden 2018 telah berlalu dua hari lalu, namun ceritanya masih terus berlanjut.

Ini terkait tentang dugaan skuad PSMS yang ditimpuki suporter Persib usai pertandingan saat berjalan ke ruang ganti di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (21/1/2018).

Namun, manajemen Ayam Kinantan-julukan PSMS membantah hal itu terjadi dan justru disambut hangat di Bandung.

Pasukan Djadjang Nurdjaman itu memang sukses tampil mengejutkan di GBLA. Berstatus tim promosi, mereka berhasil menang 2-0 berkat gol Frets Butuan dan Antoni Putro.

Mereka berhasil memberi kekalahan perdana Persib pada 2018 plus di markasnya. Usai laga, ada beberapa kabar menyebut kalau pemain mereka ditimpuki botol oleh oknum suporter.

Akan tetapi, kabar itu buru-buru dibantah ofisial PSMS. Bahkan, mereka disambut hangat selama di Kota Kembang tersebut.

“Saya sudah berkomunikasi dengan beberapa pengurus tim, dan mereka mengatakan tidak pernah pelemparan terhadap pemain ataupun ofisial PSMS kemarin,” ujar Media Officer PSMS, Arianda Tanjung, dalam laman resmi Persib.

Bahkan, pihaknya mengapresiasi pendukung Persib yang mulai dewasa. Sebab, usai laga tak ada sama sekali pihak-pihak yang mencederai sportivitas.

“Soal pihak keamanan melindungi kami saat masuk ke kamar ganti, saya rasa itu memang sudah aturannya seperti demikian. Jadi, tidak perlu ada yang dibesar-besarkan lagi,” tandasnya. (ies/JPC/nin)



loading...

Feeds