Lobo Sebut Senang Bekerja Sama dengan Muhamad Roby di Lini Belakang

Reinaldo Lobo saat latihan di Kebun Bunga, Medan.
Foto : nin/pojoksumut

Reinaldo Lobo saat latihan di Kebun Bunga, Medan. Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, SKUAD PSMS Medan dalam track terbaiknya usai mengalahkan dua tim papan atas Liga 1, PSM (2-1), Persib (2-0) di Grup A Piala Presiden.

Bek tangguh Ayam Kinantan-julukan PSMS Medan, Reinaldo Lobo menyebutkan dua kemenangan tersebut menjadi modal penting buat tim untuk Liga 1.

“Mereka (PSM dan Persib) adalah klub-klub besar di Indonesia dan kami menang atas mereka, kami sangat senang. Ya, ini jalan dan persiapan yang baik buat tim menuju ke Liga 1,” ujarnya via Whatsapp kepada Pojoksumut.com, Selasa (23/1/2018).

Dia mengatakan tak mudah bagus PSMS mengalahkan PSM, terutama Persib. Namun, fokus dan konsentrasilah yang membuat tim bisa mengalahkan Maung Bandung, meski digempur habis-habisan.

“Melawan Persib, kami berusaha mengendalikan lawan kami sehingga mereka tidak bisa mencetak gol. Dan, kami berhasil,” timpalnya.

Pemain asal Brasil inipun mengakui bisa menjaga lini belakang karena rekan satu timnya juga mengerti bekerja sama. Terutama, Muhamad Roby yang menjadi duet. “Saya sangat senang bermain bersama Roby,” ungkapnya.

Melawan Sriwijaya FC, laga terakhir di Grup A, Lobo berharap tim bisa memainkan permainan yang sama. Karena, meski hampir lolos ke delapan besar sebagai pemuncak klasemen sementara, kemenangan harus menjadi target.

“Kami akan bermain sebaik mungkin (lawan SFC) yang kami bisa dengan disiplin dan fokus, agar peluang masuk delapan besar bisa tercapai,” pungkas mantan pemain Mitra Kukar itu tiga tahun yang lalu. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds