Yuk, Kunjungi Wiraland Family Carnival, Berpeluang Bawa Pulang Mobil BMW Sport

Kawasan hunian Givency One, tempat lokasi acara.

Kawasan hunian Givency One, tempat lokasi acara.

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Wiraland Family Carnival bakal digelar di Medan dua hari berturut 27-28 Januari 2018 di Jalan Gaperta Ujung, Medan, tepatnya di Perumahan Givency One.

Acara ini dikemas dengan sangat menarik dan gratis bagi siapapun untuk datang bahkan berkesempatan untuk membawa pulang hadiah BMW Sport 320i sebagai hadiah utama.

Jenny Lok selaku Direktur Sales & Marketing Wiraland menjelaskan pihaknya menyiapkan ratusan hadiah hiburan lainnya mulai dari mesin cuci, kompor gas, dispenser, rice cooker, blender, kipas angin, dan berbagai hadiah menarik lainnya.
“BMW Sport 320i ini merupakan program tahunan yang sudah dipersiapkan matang oleh developer. Selama kurang lebih setahun 2017 silam, setiap pengunjung yang datang berkunjung ke setiap proyek Wiraland, mulai dari Givency One (Gaperta Ujung), River Valley Residence (Sejohor Baru), Halton Place (Menteng VII), Wira Logistics Centre (Tg Morawa), Mayfair (Ngumban Surbakti), serta beberapa proyek lainnya, maka akan mendapatkan kupon undian mobil BMW ini. Maka pengundian BMW ini dilakukan secara akbar lewat carnival yang diadakan selama dua hari berturut-turut,” ujarnya.

Dia menjelaskan Area Carnival ini sendiri dibagi dalam tiga (3) zona, yakni, Food Bazaar, Kidzone, serta Stage Area dengan mengusung tema kecil “Food Bazaar Zaman Now”. “Carnival ini akan menghadirkan puluhan kuliner ternama Kota Medan untuk siap. Setiap pengunjung bisa hunting dan posting di lini masa sebagai eksistensi kekinian yang sedang menjamur di berbagai media sosial,” ungkapnya.

Selain bebas men-hunting beraneka ragam makanan kekinian, karena kerangka besar acara ini bertemakan Family Carnival, maka para pengunjung yang hadir membawa anak tak usah khawatir. Area Kidzone yang sudah disiapkan akan menyuguhkan beragam permainan yang membuat anak betah berlama-lama di dalam.

Sebut saja seperti bouncy castle. Kehadiran arena permainan ini akan membuat buah hati anda lebih aktif dan kreatif ketika bermain. “Pengunjung bebas untuk memilih perosotan sampai kolam bola dengan berbagai warna menarik sehingga mereka betah berlama-lama di dalam,” timpalnya.

Tidak hanya itu, bakal ada Live Band Music Tribute-nya sendiri akan dimeriahkan tembang-tembang musisi papan atas seperti Koes Plus, Dewa, Chrisye, Elvis Presley, The Beatles, Bee Gees, bahkan Bon Jovi. “Silahkan warga Medan datang dan nikmati segala bentuk kemeriahan yang kami siapkan,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Minggu Depan, PNS Terima THR

Sedangkan untuk gaji 13, Asman menyatakan, akan dibayar terpisah yaitu menjelang tahun ajaran baru sekitar akhir Juni atau awal …