Harus Selesai Tahun Ini, Kalau Tidak, Kejiwaan Ariel Noah Bisa Terganggu

Ariel dan Alea
foto : instagram

Ariel dan Alea foto : instagram

POJOKSUMUT.com, MENCIPTAKAN lirik lagu tak semudah yang dibayangkan. Kadang, ada momen dimana sang penulis mengalami kepenatan.

Inilah yang sedang dialami Ariel Noah. Pasalnya,dia mengaku mengalami kesulitan saat menulis lirik lagu, sehingga album baru Noah yang ditargetkan rilis tahun ini, tak juga kunjung selesai.

“Target tahun ini album karena itu sangat menentukan dari sisi kreatif juga. stuck nulis udah lama. Jadi, kalau nggak selesai kejiwaan gue bisa terganggu kayaknya. Haha,” ujarnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (24/1).

Ditanyai soal kendala yang membuat album Noah tertunda selama setahun, Ariel mengaku terdapat beberapa faktor selain masalah lirik.

“Kendala yang pertama kosakata, jelas ya. Kedua, mood-nya. Lalu, dorongan buat show off nya juga berkurang,” ujarnya.

Sementara itu, untuk konsep album terbarunya yang rencananya rilis April nanti, Ariel mengungkapkan akan mengusung genre pop alternatif.

“Agak susah sih, kita pengen balik lagi ke pop alternatif seperti musik-musik tahun 95. Sound tapi kita kondisikan dengan teknologi sekarang, cuma konsep musik ingin ke sana. Nggak tahu, udah bosen kali ya, ingin lebih light alternatif,” tandasnya. (ce1/yln/JPC/jpg/nin)



loading...

Feeds