Kembali Tepis Cap Pelakor, Ayu Ting Ting : Hubungan Saya dan Raffi Sama Kayak Ruben

Ayu Ting Ting
foto : Instagram

Ayu Ting Ting foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, KABAR kedekatan lebih dari sekadar teman antara pedangdut Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad telah bergulir sejak 2016. Isu itu masih ramai dibicarakan hingga sekarang.

Bahkan, janda satu anak itu dicap pelakor alias perebut laki orang lantaran dianggap mengganggu rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Namun, pelantun Alamat Palsu itu tak ingin dibuat pusing dengan gosip tersebut.

“Saya sudah bilang, apapun itu terserah mereka. Itu pikiran mereka masing-masing dan saya enggak bisa maksain semua orang berpikir positif tentang saya,” kata Ayu dalam sebuah tayangan infotainment, Rabu (24/1/2018).

Menurut Ayu, tudingan masyarakat terhadapnya tidaklah benar. Dia kembali menegaskan bahwa hubungannya dengan bapak satu anak itu hanyalah sebatas pertemanan.

“Kan saya sendiri enggak ngapa-ngapain juga, saya juga enggak salah apa-apa. Saya juga enggak gimana-gimana,” papar Ayu Ting Ting masih dalam tayangan infotainment tersebut.

“(Hubungan dengan Raffi-red) sama aja kayak saya sama Ruben, sama Eko, bahkan sama Igun (Ivan Gunawan),” pungkasnya.(mg7/jpnn/nin)



loading...

Feeds

Minggu Depan, PNS Terima THR

Sedangkan untuk gaji 13, Asman menyatakan, akan dibayar terpisah yaitu menjelang tahun ajaran baru sekitar akhir Juni atau awal …