Pasha Tak Mau Pangkas

 Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said alias Pasha (Mugni Supardi/Radar Sulteng)

Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said alias Pasha (Mugni Supardi/Radar Sulteng)

 

POJOKSUMUT.com, Sejak beredarnya foto model baru rambutnya di dunia maya, Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said alias Pasha seakan tidak memedulikan nyinyiran netizen. Dia malah tetap mempertahankan style tersebut.

Walaupun gayanya itu sempat membuat Ketua DPRD Palu Ishak Cae kaget dengan gaya rambut pentolan band Ungu itu. Namun, Ishak Cae menyatakan bahwa tidak ada wakil rakyat di DPRD Palu yang mempermasalahkan penampilan seperti itu.

“Saya juga sempat kaget kenapa rambut wali kota begitu modelnya,” kata Ishak.
Pasha Ungu

Meski demikian, Ishak paham latar belakang Pasha sebagai seorang artis membuat penampilannya kerap berbeda dengan pejabat pada umumnya.

“Sebagai wakil kepala daerah yang muda dan memiliki latar belakang seorang artis, wajar Wawali berpenampilan berbeda dengan kepala daerah atau wakil kepala daerah lain,” kata Ishak.

Apalagi, lanjut Ishak, selama ini dirinya tidak melihat adanya pengaruh penampilan Pasha terhadap kinerjanya sebagai wakil wali kota.

Pasha juga tidak selalu mengumbar gaya rambutnya di forum-forum resmi. Malah, rambut pasha sering tertutup oleh topi maupun kopiah ketika menghadiri kegiatan-kegiatan pemerintah kota.

“Makanya, penampilan rambut Wawali tidak pernah terlihat. Nanti saat muncul di televisi, baru gaya rambutnya terlihat,” ujar Ishak.

Ditemui di ruang kerjanya kemarin, Pasha menegaskan tidak bakal mengubah gaya rambut hanya karena komentar nyinyir para netizen yang mendesaknya mengganti gaya rambut.

“Saya gak mau potong gara-gara disuruh netizen gitu kan. Emangnya, saya juga gak kenal netizen itu siapa,” cetusnya.

Meski demikian, artis yang terjun ke dunia politik lewat Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut mengakui bahwa gaya rambutnya tidak layak dicontoh para siswa. Karena itu, dia tidak mengajak orang lain mengikuti gaya rambutnya.

Pasha juga mengungkapkan, yang membuat potongan rambutnya seperti itu adalah istrinya. Tidak ada maksud sikap nyeleneh dengan gaya rambutnya yang seperti saat ini. Bahkan, dia mengaku lebih sering terlihat mengenakan topi.

(zai/safc7/c9/fat)



loading...

Feeds