Bakal Ada Rotasi, PSMS Tampil Kekuatan Penuh Lawan Sriwijaya

Djanur bersama skuad PSMS Medan.
Foto : nin/pojoksumut

Djanur bersama skuad PSMS Medan. Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, SKUAD PSMS Medan bakal tampil fullteam melawan Sriwijaya FC, Jumat, besok (26/1/2018) dalam laga terakhir grup A, Piala Presiden 2018.

Saat ini, sejatinya ada cukup banyak pemain sudah menerima kartu kuning, diantaranya Legimin Raharjo, Reinaldo Lobo, Muhammad Roby, Abdul Aziz, Jajang Sukmara, dan Sadney Urikhob.

Beruntung, Ayam Kinantan-julukan PSMS aman dari sanksi akumulasi kartu tersebut. “Kami bisa full team tidak ada yang akumulasi. Semua bisa turun. Hanya ada beberapa pemain yang sudah menerima kartu kuning. Tetap harus berhati-hati pada laga ini agar tidak akumulasi di laga berikutnya,” ujar Djadjang.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu memastikan skuadnya akan tampil habis-habisan, meski dalam posisi di atas sang lawan. Ya, PSMS berpredikat pemuncak klasemen sementara dengan enam poin, selisih tiga poin dari Sriwijaya.

”In sya Allah, asal mainnya ngotot dan penuh determinasi dan pressing ketat, kita pasti bisa menang,” ujar Djanur.
Laskar Wong Kito sendiri bakal kehilangan dua pilarnya yang terkena akumulasi kartu, yaitu Bio Paulin dan Alvin Tuasalamony. Djanur mengatakan tak akan anggap remeh dengan klub sekelas Sriwijaya.

Mantan pemain Persib Bandung ini menjelaskan bakal melakukan rotasi pada laga ini. Ini untuk menjaga pemain-pemain yang sudah terkena kartu sebelumnya.

Apalagi, pemain asing baru asal Pantai Gading yaitu Kisito Wilfried. Dia diharapkan bisa mempertajam lini depan yang sebelumnya dipercayakan kepada Sadney Urikhob dan Samuel Nainggolan serta Suhandi.

“Tetap saya instruksikan pemain untuk berhati-hati dan tidak melakukan pelanggaran yang berbuah kartu. Mungkin akan ada perubahan menurunkan pemain yang masih aman dari kartu,” ungkapnya. (don/smg/jpg)

 



loading...

Feeds