Ada Klub Besar Indonesia Tawar Roman Pavlyuchenko

 Roman Pavlyuchenko mengaku mendapat tawaran dari klub Indonesia (Zimbio)

Roman Pavlyuchenko mengaku mendapat tawaran dari klub Indonesia (Zimbio)

POJOKSUMUT.com, Salah satu klub Indonesia ternyata mencoba merayu mantan striker Tottenham Hotspur, Roman Pavlyuchenko. Si pemain bahkan mengisyaratkan menyambut tawaran tersebut.

Pavlyuchenko memang pernah jadi idola di White Hart Lane pada 2008 sapai 2012 lalu. Kala itu, dia sukses mengemas 21 gol dalam 28 pertandingan.

Striker berusia 36 tahun tersebut saat ini memperkuat FC Ararat Moscow. Bersama klub Rusia itu, dia membuktikan masih tajam dengan mengoleksi sembilan gol dalam 13 laga.

Kabar terakhir, Pavlyuchenko mengaku ada tawaran dari klub Indonesia dan India. Namun, dia masih pikir-pikir karena bakal bermain jauh dari kampung halamannya.

“Ya, ada tawaran dari Indonesia dan India. Tapi, jarak yang jauh menjadi pertimbangan saya karena akan menempuh waktu 10-18 jam,” ungkap Pavlyuchenko dikutip dari media Rusia, Sport Express.

Dia tak begitu hafal soal klub Indonesia yang memberikan penawaran. Intinya klub tersebut, lanjut Pavlyuchenko, berasal dari kota besar.

“Saya tak tahu namanya, tapi yang jelas dari salah satu kota besar di sana (Indonesia). Namun detailnya belum saya bicarakan lebih lanjut karena saya masih cari tahu klubnya dan urus semuanya,” tandas dia.

(ies/JPC/sdf)



loading...

Feeds