Geger, Pria 52 Tahun Tewas Mendadak Saat Hendak Berhubungan Badan

ilustrasi mayat

ilustrasi mayat

POJOKSUMUT.com, TERIAKAN M br T mengubah suasana di salah satu warung di Siborongborong, Tapanuli Utara (Taput) menjadi gempar. Dia menjerit lantaran menemukan pasangannya tewas saat hendak berhubungan badan.

Korban adalah GR (52), warga Parik Sabungan, Kecamatan Siborongborong. Dia ditemukan meninggal di salah satu kamar warung milik R br S di Jalan Silangit-Siborongborong, Desa Pariksabungan.

M br T, wanita yang berhubungan badan dengan korban mengatakan bahwa dia tidak tahu sama sekali mengapa tiba-tiba korban lemas, tidak sadarkan diri dan kemudian meninggal dunia.

Sementara, Kasubag Humas Polres Tapanuli Utara Aiptu Walpon Baringbing mengatakan, pada Selasa (22/1/2018) sekira pukul 18.12 WIB, seorang wanita berinisial S br S melaporkan bahwa suaminya, GR, ditemukan meninggal dunia di salah satu kamar di bagian dapur warung milik R br S.

Kemudian, Kapolsek dan bersama anggota menuju lokasi kejadian. Menurut saksi R br S yang merupakan pemilik warung, korban meminta teh manis kepadanya. Kemudian korban mengatakan bahwa dia ‘ingin istirahat’ (istilah bagi mereka jika ingin melakukan hubungan badan) dan kemudian pergi ke kamar dekat dapur warung tersebut.

Tak lama kemudian, rekan korban datang ke warung tersebut hendak mencari korban. Mereka adalah JS, TR dan Husor O. Si pemilik warung mengatakan bahwa korban ‘sedang istirahat’ di kamar belakang.

Namun, hanya beberapa saat, tiba-tiba M br T berteriak minta tolong dari dalam kamar tersebut dan mengatakan bahwa ada yang pingsan. Rekan M br T, yakni CS, TS dan SN, yang juga berada di warung tersebut, seketika mendobrak pintu kamar yang di dalamnya ada GR dan M br T.

Di kamar tersebut, ditemukan GR dengan kondisi telanjang dan posisi telungkup. Saat itu korban sudah tak sadarkan diri. Mereka kemudian mnengenakan pakaian korban dan melaporkan peristiwa tersebut kepada keluarga korban dan selanjutnya ke pihak kepolisian.

“Akibat kejadian tersebut, saksi TR melaporkan kejadian kepada istri korban dan kemudian ke Polsek Siborongborong,” ujar humas. (as/ara/nt/jpg)



loading...

Feeds