Menderita Main di Prancis, Neymar Nyesal ke PSG

Neymar dan Cavani berebut ambil penalti

Neymar dan Cavani berebut ambil penalti

POJOKSUMUT.com, Belum satu tahun, Neymar dikabarkan mulai tak kerasan di Paris Saint-Germain. Orang-orang dekat pemain asal Brasil itu mengatakan, Neymar menyesal membela PSG.

Pemain berusia 25 tahun itu dibeli Raksasa Paris dan Barcelona dengan mahar selangit, EUR 222 juta atau setara Rp 3,6 triliun. Angka tersebut membuat Neymar menjadi pemain termahal di dunia.

Dia diikat masa dinas di PSG selama lima tahun. Namun baru enam bulan, Neymar seperti ingin menghancurkan kariernya sendiri di klub yang bermarkas di Parc des Princes itu.

Seperti dirangkum Marca dari dua surat kabar terkenal di Prancis, L’Equipe dan Le Parisien, Neymar dikabarkan curhat ke orang-orang terdekatnya, bahwa dia lelah dengan Ligue 1.

Dia menilai liga kasta tertinggi di Prancis itu terlalu defensif. Ney menderita dengan banyaknya pelanggaran yang dia terima.

Hubungan Neymar dengan bomber PSG, Edinson Cavani di luar maupun di dalam lapangan, juga tak baik.

Dari rebutan penalti, sampai yang terbaru saat Neymar mengambil penalti, di mana saat itu Cavani punya kesempatan menjadi pencetak gol terbanyak PSG sepanjang masa.

Selain dengan Cavani, hubungan Neymar dengan sang pelatih, Unai Emery juga tidak begitu harmonis.

Nah, Le Parisien melaporkan, petinggi PSG pun kini waswas pemainnya itu mulai menyusun rencana untuk hengkang cepat dari Les Parisiens, julukan PSG.

“Klub (para bos PSG) menyadari si pemain tidak puas dan mereka khawatir. Sekarang PSG dalam situasi waspada,” tulis Le Parisien.

(adk/jpnn/sdf)



loading...

Feeds

7 Rumah dan 3 Ruko di Kampung Kubur Terbakar

Informasi dihimpun di lapangan menyebutkan, kebakaran terjadi diakibatkan hubungan arus pendek dari salah satu rumah. Lantaran lokasi yang padat pemukiman …