PSMS Akui Lebih Takut Sriwijaya daripada Persib, Ini Sebabnya…

Skuad PSMS Piala Presiden 2018
Foto : MO PSMS for Pojoksumut

Skuad PSMS Piala Presiden 2018 Foto : MO PSMS for Pojoksumut

POJOKSUMUT.com, PSMS Medan akan berhadapan dengan Sriwijaya FC dalam laga terakhir di grup A Piala Presiden, Jumat (26/1/2018). Laga ini penting agar memuluskan langkah Legimin Raharjo dkk lolos ke delapan besar dengan status sapu bersih.

Saat ini PSMS penghuni pimpinan klasemen grup A dengan enam poin dari dua kali menang (lawan PSM dan Persib). Di bawahnya Sriwijaya FC dan Persib (dengan tiga poin).

Sejatinya, Ayam Kinantan-julukan PSMS, hanya butuh seri. Namun untuk menahan Sriwijaya bukanlah perkara mudah.

Tim besutan Djajang Nurjaman ini menegaskan akan lebih serius bermain sepak bola dari pertandingan sebelumnya sebelum Persib. Ini karena PSMS paling respek terhadap Yu Hyun Koo dkk daripada penghuni lainnya di Grup A Piala Presiden 2018.  Pasalnya, kekuatan tim berjuluk Laskar Wong Kito paling bagus dan paling siap berkompetisi.

“Kami sebenarnya lebih takut kepada Sriwijaya FC daripada Persib Bandung atau PSM Makassar. Dari segi materi pemain dan strategi bermain Sriwijaya FC lebih siap,” terang Direktur Teknik PSMS, Andi Mahyar.

Andi menyebut beberapa pilar Sriwijaya FC yang harus diberikan perhatian khusus. Makan Konate, Jalilov, dan Adam Alis masuk pemain yang bisa membahayakan gawang PSMS.

“Sriwijaya FC ini tim lengkap. Mereka seharusnya menang lawan Persib. Banyak peluang gak gol sementara Persib gol karena keberuntungan. Bahkan dari hari ke hari, permainan Sriwijaya FC menunjukkan bahwa tim ini sudah siap berkompetisi sementara kami hanya sekumpulan anak muda. Mudah-mudahan kami bisa berbuat banyak nanti karena kami masih jantungan dan tetap ingin lolos delapan besar,” tegas Andi.(aja/kmd/ion/ce2/jpg)



loading...

Feeds

Minggu Depan, PNS Terima THR

Sedangkan untuk gaji 13, Asman menyatakan, akan dibayar terpisah yaitu menjelang tahun ajaran baru sekitar akhir Juni atau awal …