Makin Berani! Sophia Latjuba-Robby Purba Pamer Foto Seksi Berpelukan

Sophie Latjuba berpose bersama Robby Purba
Foto : Instagram Sophia. Fotografer : @mozawahyu

Sophie Latjuba berpose bersama Robby Purba Foto : Instagram Sophia. Fotografer : @mozawahyu

POJOKSUMUT.com, HUBUNGAN Sophia Latjuba dan presenter ganteng Robby Purba semakin lengket. Setelah keduanya, mengunggah foto mesra, kini keduanya kembali mem-posting foto yang bikin heboh netizen.

Ya, keduanya sama-sama pamer foto berpelukan. Sophie terlihat seperti tanpa mengenakan baju atasan, sementara pria yang diduga Robby Pura itu telanjang dada. Sophia tampak menghadap kamera dengan tatapan tajam, sementara dia memeluk tubuh Robby yang kekar. Bedanya, kali ini, Robby tak menatap kamera. Meski tak terlihat wajah, namun dari tato dan badan, pria yang pelukan Sophia itu sangat jelas mengarah ke Robby.

Mantan Ariel Noah itu mengunggah lebih dulu dibanding Robby dengan keterangan, “No, it’s not just always black or white”. Sedangkan Robby memosting satu menit kemudian, tepatnya 48 menit yang lalu, Jumat (26/1/2018). “Leos Reunited,” tulisnya.

 

Sophie Latjuba berpose bersama Robby Purba
Foto : Instagram Sophia. Fotografer : @mozawahyu

Alhasil foto ini semakin menguatkan kabar putusnya Shopia dari Ariel Noah. Juga mengaburkan info tentang hubungan diam-diam Robby dan pedangdut Ayu Ting Ting.

Banyak netizen yang berkomentar keduanya serasi. Namun, banyak juga fans couple Robby dan Ayu Ting Ting yang patah hati melihat foto ini di akun Robby.

Sebagian lagi mengkritik mengapa foto ini harus dipublish. “Inilah kalau orang2 sudah menganut gaya ala2 barat yang sudah tidak lagi menjunjung adat ketimuran, foto yang pose begini dianggap biasa, berfoto seakan2 tanpa busana atas lalu berpelukan, dianggap biasa. Saya sebagai netizen bukan bermaksud untuk masuk di ranah Robby Purba, hanya cuma menyayangkan. Kok foto kayak gini harus dipost, karena anda sebagai publik figur, seharusnya jadi contoh generasi muda yang ada di bawah anda,” ungkap akun qowlan24. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds