Samuel Nainggolan : To PSMS Supporters, Saya Mohon Maaf

Samuel (paling kiri)
foto : Instagram/@its_samuelsibatuara

Samuel (paling kiri) foto : Instagram/@its_samuelsibatuara

POJOKSUMUT.com, STRIKER asing PSMS Medan, Samuel Sibatuara Nainggolan tak bisa menyembunyikan kesedihan atas kekalahan timnya lawan Sriwijaya FC dengan skor 0-2.

Terlebih satu gol yang menjadi milik lawan itu adalah karena aksinya yang salah menghalau si kulit bundar. Tidak hanya itu, kandasnya PSMS di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (26/1/2018) membuat langkah ke delapan besar dari Grup A Piala Presiden harus tertunda. Ayam Kinantan harus menanti hasil Persib melawan PSM malam ini.
Pemain berdarah Batak-Italia dan menyandang warga negara Australia ini mengungkapkan perasaannya via akun Instagramnya usai pertandingan. Dia memohon maaf atas gol bunuh diri tersebut.

“Not the result we wanted tonight. We will analyze this loss, work hard and return to winning form (bukan hasil yang kami inginkan malam ini. Kami akan menganalisis kekalahan ini dan kembali ke penampilan kemenangan,” tulisnya.

“To PSMS Supporters, saya mohon maaf atas kesalahan tujuan pertama. Saya mengerti kesalahan seperti ini terjadi. Tapi saya akan terus bekerja keras dan bertarung di lapangan. Aku akan memberikan semua yang kumiliki. Sekali lagi saya mohon maaf untuk ini. Thank you for supporting us,” ungkapnya.

Ya, insiden Samuel tersebut memang di luar prediksi. Ini di awali saat terjadi saat tendangan sudut dari pemain SFC Adam Alis. Bola apik tersebut jatuh di jantung pertahanan PSMS, Samuel yang berusaha mengantisipasi bola jatuh ke kaki Beto Goncalves malah memasukkan bola ke gawang sendiri.

PSMS kemudian kembali kebobolan lewat gol penalti Makan Konate pada menit 76, setelah terjadi pelanggaran di kotak penalti PSMS oleh Reinaldo Lobo.

Samuel Nainggolan sendiri sejatinya belum status resmi pemain PSMS. Saat ini, dia belum masuk skema Djajang Nurjaman untuk Liga 1, sebab pelatih yang akrab disapa Djanur masih mencari pemain asing lain dari Benua Asia. Djanur sendiri sebelumnya sempat mengutarakan cerita akan berbeda buat Samuel seandainya dia mau menjadi pemain naturalisasi. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds