Dituding Biarkan Pria Lain Hingga Larut Malam, Rumah Tessa Kaunang Digerebek Mantan Suami

Tessa Kaunang
Foto : net

Tessa Kaunang Foto : net

POJOKSUMUT.com, PERSETERUAN artis Tessa Kaunang dengan sang mantan suami, Shandy Tumiwa kembali memanas. Teranyar, bersama warga dan Shandy menggerebek kediaman sang mantan istri.

Ini terjadi lantaran, Tessa dituding membawa seorang pria ke dalam rumahnya yang terletak di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Sabtu (27/1/2018) sekira pukul 05.00 WIB.

“Jadi ada laporan dari warga, beliau mantan istrinya sering memasukkan laki-laki ke dalam rumah yang berinisial R. Itu ada laporan juga dari security rumah,” kata kuasa hukum Sandy Tumiwa, Firdaus Wibowo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (27/1/2018).

Firdaus menjelaskan bahwa penggerebekan itu rencananya dilakukan warga sekira pukul 03.00 WIB, dini hari. Hal itu diketahui dari rekan Sandy yang kebetulan tinggal di lingkungan sekitar rumah Tessa Kaunang.

Setelah dapat kabar, lanjutnya, Sandy langsung menghubungi dirinya untuk dilakukan pendampingan. Hingga akhirnya, dia menyarankan warga untuk melaporkan ke kepolisian terlebih dahulu.

“Sandy ikut dalam penggerebekan karena khawatir dengan anaknya yang masih diasuh Tessa Kaunang,” ungkap Firdaus.

Firdaus melanjutkan, penggerebekan akhirnya dilakukan sekitar pukul 05.00 WIB, setelah melaporkan ke pihak kepolisian setempat. Tetapi, tidak didapati pria berinisial R yang diduga kekasih Tessa Kaunang tersebut.

“Akhirnya ditemuilah mantan istri beliau ini berinisial TK. Setelah di interogasi pihak kepolisian dan lain-lain, dia mengakui laki-laki berinisial R ini sering berkunjung ke rumahnya,” ujar Firdaus.

Tetapi, penjaga keamanan sekitar menyebut pada pukul 01.00 WIB pria tersebut masih berada di rumah Tessa. Oleh karena itu, dilakukan konfrontasi antara si petugas keamanan dengan Tessa.

“Setelah kami panggil security pukul 06.00 WIB pagi, kami konfrontir si TK ini terkesan menutupi. Sementara security ini bilang ada yang mengasih nasi bungkus kepadanya, yaitu pria (R) itu,” sebut Firdaus.

Meski demikian, dikatakan Firdaus, Tessa tetap mempertahankan alibinya dan Sandy menghargai kepentingan mantan istrinya itu.

“Dengan pendampingan oleh kepolisian, penggerebekan dibubarkan dengan tertib,” tandas Firdaus.



loading...

Feeds

Minggu Depan, PNS Terima THR

Sedangkan untuk gaji 13, Asman menyatakan, akan dibayar terpisah yaitu menjelang tahun ajaran baru sekitar akhir Juni atau awal …