Malam Ini! Kahitna, Sheila On 7, Glenn Fredly dan Raisa Konser di Medan



POJOKSUMUT.com, MEDAN-Empat musisi ibukota yang namanya sudah tidak asing lagi menggelar konser di Medan malam ini.

Empat musisi papan atas tersebut di antaranya, Kahitna, Sheila On 7, Glenn Fredly dan Raisa. Konser yang berlangsung di gedung Medan International Convention Senter (MICC) tersebut, dimulai sekitar pukul 19.00 WIB.

Pentolan Kahitna, Yovie Widianto menuturkan, Kota Medan sudah tidak asing lagi bagi Kahitna karena sudah beberapa kali tampil menggelar konser. Namun, tahun ini konsernya agak berbeda karena bersama Glenn Fredly, Sheila On 7 dan Raisa yang tentunya menjadi suatu hal menarik.

“Untuk penampilan malam nanti ada sesuatu yang spesial, yaitu kita akan berkolaborasi dengan teman musisi dan seseorang yang mirip banget dengan saya. Seseorang itu kebetulan lebih kecil saja dan juga lebih muda dari saya,” tuturnya dalam temu pers sesaat sebelum tampil.

Menurut Yovie, konser yang disponsori oleh Line ini sangat luar bisa karena bisa mempertemukan beberapa musisi dalam satu panggung pada awal tahun. Sebab, sama-sama diketahui masing-masing musisi memiliki jadwal dan kesibukan.

“Konser ini adalah sebuah kesempatan penting dan menjadi pembuktian bahwa Kahitna masih tetap eksis di dunia musik hingga sekarang,” ucapnya.

Penikmat musik di Medan, kata Yovie, sangat luar biasa dan antusiasmenya tinggi. Bahkan, pitch-nya bagus dan itu yang membedakannya.

Vokalis Sheila On 7, Duta mengatakan, Kota Medan maupun Sumut juga tidak asing lagi bagi grup band asal Yogyakarta ini. Karena terdapat penggemar (Sheila Gank) yang membentuk komunitas dan saat ini usianya memasuki tahun ke-10.

“Ini menjadi salah satu alasan yang membuat kami untuk datang lagi ke Kota Medan,”

Diutarakannya, di Medan memang suaranya bagus-bagus. Apalagi kalau berteriak lebih keras dan menambah semangat. Selain itu, yang tak ketinggalan pastinya seru banget.

Duta menambahkan, grup bandnya dengan musisi yang akan tampil sudah sempat beberapa kali dipertemukan dalam konser dan selalu berkesan. Oleh karena itu, pada malam nanti menjadi salah satu kesempatan lagi untuk bisa sepanggung dan sangat dinantikan.

Sementara, Glenn Fredly mengatakan, secara pribadi dirinya sangat senang sekali bertemu teman-teman musisi tampil sepanggung dan berkolaborasi.

“Kota Medan memiliki pengaruh besar juga dalam ekosistem atau perkembangan musik Indonesia. Jadi, tentunya sangat bangga bisa tampil di Medan,” ucapnya.

Ia menyebutkan, dalam bermusik ini sebenarnya energi positif yang didapat dengan men-share kepada penikmat musik.

“Panggung nanti malam menjadi tempat untuk mempersatukan,” imbuhnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds