Terima Kasih Mitra Kukar! PSMS Akhirnya Lolos ke Babak 8 Besar Piala Presiden

Skuad PSMS Piala Presiden 2018
Foto : MO PSMS for Pojoksumut

Skuad PSMS Piala Presiden 2018 Foto : MO PSMS for Pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Skuad PSMS Medan akhirnya memastikan satu tiket ke babak delapan besar dari Grup A Piala Presiden 2018. Ini setelah laga pamungkas di grup B menguntungkan Ayam Kinantan, yaitu Mitra Kukar sukses mengalahkan Barito Putra dengan skor 1-0.

Gol tunggal dalam pertandingan yang digelar di Stadion Aji Imbut, Sabtu (27/1/2018) sore dicetak Fernando Rodriguuez pada menit 45 lewat titik penalti. Raihan tiga angka ini membuat Mitra Kukar mengumpulkan poin 9 sekaligus sebagai pimpinan klasemen juga lolos ke 8 besar menyusul Sriwijaya FC.

Sedangkan, Barito finis dengan poin empat otomatis nilainya masih di bawah PSMS yang mengumpulkan enam poin. Sehingga PSMS berhak lolos sebagai satu dari tiga runner up terbaik. Di mana Piala Presiden hanya mengambil tiga runner up terbaik dari lima grup yang ada. Dua runner up lainnya, masih akan menanti hasil laga grup C, D, E.

Kepastian ini membuat Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman sumringah. Dia mengaku senang. “Yang pasti saya senang, pasti pemain juga senang semua. Bahwa kita sudah memenuhi target yang diberikan manajemen. Jujur, target kita hanya lolos dari penyisihan grup dan masuk delapan besar,” ungkapnya, saat dihubungi, Sabtu (27/1/2018) malam.

Pun demikian, pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengatakan meski sudah menyanggupi target manajemen, skuadnya akan berjanji tampil fight di delapan besar.

“Kita akan berjuang maksimal di babak delapan besar. Mudah-mudahan kita bisa tampil baik di dua pertandingan kemarin (lawan PSM, dan Persib). In sya Allah hasilnya juga akan lebih baik,” ungkapnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds