Curahan Hati Tessa Kaunang Usai Rumahnya Digerebek Mantan Suami

Tessa Kaunang
Foto : net

Tessa Kaunang Foto : net

POJOKSUMUT.com, ARTIS Tessa Kaunang tak bisa menyembunyikan kesedihannya terkait kasus penggerebekan di rumahnya di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Sabtu (27/1/2018) oleh sang mantan suami, Sandy Tumiwa.

Dia tak membantah adanya insiden tersebut. Namun, dia kecewa karena Sandy masih menggangunya meski sudah resmi pisah empat tahun lalu.

“Sedih banget dengan pemberitaan hari ini. Nama baik gue jadi tercoreng. Hidup gue rasanya enggak pernah tenang karena ST masih mengganggu terus sampai sekarang, padahal kita sudah resmi pisah empat tahun lalu. Gue dituduh kumpul kebo, terus digerebek tapi tidak terbukti,” jelasnya di akun resminya.

Diapun bingung dengan sikap Sandy. “Apa2an tuh org?? Mau cari sensasi lagi?? Cuma bikin damai sejahtera gue ilang ajah. Terus sekarang katanya mau fokus fokus ambil alih hak asuh anak. Hellooowww.. Nafkahin diri sndiri ajah enggak becus koq pake mau ambil alih hak asuh. Mau kasih makan apa tuh anak2?? 😮,” bebernya.

Diapun menjelaskan bahwa hingga detik ini, anak-anaknya tidak kekurangan suatu apapun. “Bahkan kebahagiaan pun mereka tidak kekurangan. Gue kerja dari padi sampai pagi hanya untuk kebahagiaan mereka. Dan, itu yang gue sebut BERTANGGUNG JAWAB. Gue cuma bisa bersyukur & berdoa pada Tuhan, karena gue selalu dalam perlindungan Tuhan. Biar Tuhan ajah yang pelihara hidup gue. Biar Tuhan ajah yang sembuhin kesedihan hati gw.. 😢,” pungkasnya.

Curahan hati Tessa Kaunang terkait kasus penggerebekan di rumahnya.

Dalam kesempatan lain, Tessa mengatakan Sandy saat penggerebekan langsung buka pintu dan bentak-bentak, ‘mana dia mana dia’. “Akhirnya dia masuk ke atas. Dia bukain semua kamar,” ucap Tessa.

“Akhirnya dia (Sandy-red) turun dan kami semua duduk di meja makan. Pak RT buka pembicaraan dan kasih tahu kalau ada laporan di rumah saya ada laki-laki yang bukan suami saya menginap,” sambung Tessa.

Tessa juga mengaku heran mantan suaminya itu terus mencari bukti ada pria lain di rumah tersebut. “Terus ditanyain soal mobil saya. Diperkirakan kalau ada mobil, ada pacar saya di rumah. Itu kan urusan saya pribadi,” tegasnya.

“Sandy sampai dua kali geledah dengan didampingi Polisi dan tidak ada orang laki-laki. Sampai setengah 7 pagi mereka. Sampai kamar anak saya dibuka dan enggak ada,” lanjutnya.

Tessa pun mengaku kesal dengan ulah mantan suaminya itu. Dia merasa insiden memalukan itu telah mencorengkan nama baiknya. Apalagi, Sandy dinilai tak memiliki cukup bukti melakukan penggerebekan di rumahnya. “Ini mencoreng nama baik saya,” tandasnya. (mg7/jpnn/nin/pojoksumut)



loading...

Feeds