Rumah Tessa Kaunang Digerebek karena Pacarnya yang Pilot Sering Begitu…

Artis Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa bertemu sebelum Sidang cerai di PN Jakarta Selatan,

Artis Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa bertemu sebelum Sidang cerai di PN Jakarta Selatan,

POJOKSUMUT.com, Aktor Sandy Tumiwa mengaku ikut menggerebek rumah mantan istrinya, Tessa Kaunang, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1) pukul 05.00 WIB.

Aksi penggerebekan itu lantaran Tessa Kaunang kerap membawa kekasihnya yang seorang pilot berinisial R menginap.

Bahkan, kata pria kelahiran 24 Januari 1982 itu, warga sempat ingin menggerebek langsung tanpa dirinya.

“Makanya saya langsung nyamperin dan langsung memikirkan anak-anak. Untung sih anak-anak aman. Mereka enggak terganggu dan enggak bangun,” kata Sandy Tumiwa saat dihubungi awak media, Sabtu (27/1).

Sandy mengatakan, dia sudah tahu tingkah laku mantan istrinya yang kerap diantar sang kekasih sejak awal Januari lalu. Hal itu lantaran ada keluhan warga yang kerap memergoki pria berinisial R itu pulang pagi.

“9 Januari lalu, ketika ulang tahun anak saya, ada informasi dari warga yang sudah gerah dengan tindakan dia. Karena hampil setiap hari menginapkan pacarnya. Nah, saat itu saya kaget,” ungkapnya.

Sayangnya, kata Sandy, saat penggerebekan itu, tak ada sosok kekasih Tessa. Namun, mobil milik pria yang diduga kekasih pemain sinetron Jodoh Warisan Bapak itu ada di rumah tersebut.

“Dia (Tessa-red) mengakui itu mobil pacarnya. Dia juga mengakui cowok itu sering datang dan pulang sampai subuh. Pengakuan dia disaksikan oleh warga dan security setempat,” tandasnya.

Seperti diketahui, Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa menikah pada 7 Juli 2006. Sayang pernikahan mereka harus kandas pada 2014 saat Sandy memutuskan untuk menjadi mualaf.

Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak, Andiksa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa.
(mg7/jpnn/sdf)



loading...

Feeds

Minggu Depan, PNS Terima THR

Sedangkan untuk gaji 13, Asman menyatakan, akan dibayar terpisah yaitu menjelang tahun ajaran baru sekitar akhir Juni atau awal …