Kalah Berjudi, Pemuda Ini Bobol Rumah Warga Curi Celengan

Tersangka diamankan Polsek Sunggal.

Tersangka diamankan Polsek Sunggal.

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Ervin alias Kevin terpaksa mendekam di sel tahanan sementara Polsek Medan Sunggal. Warga Jalan Gelatik Dusun VII, Desa Mulio Rejo, Kecamatan Sunggal membobol rumah warga di Jalan Orde Baru, Desa Mulio Rejo, Kecamatan Sunggal lantaran kalah berjudi.

Dari rumah korban yang diketahui bernama Anton Sudarmaji (35), pelaku menggasak celengan plastik. Selain itu, membawa kabur satu unit TV LED merk Toshiba 43 inci dan perhiasan imitasi berupa gelang.

Dari hasil curiannya itu, tersangka pun menjualnya kepada temannya bernama Aguan alias Memory (32) warga Jalan Sentosa, Sunggal.

“Tersangka Ervin ini sudah pernah melakukan pencurian sebelumnya. Ia mencuri kabel Telkom dan besi,” ujar Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Wira Prayatna, Senin (29/1/2018).

Dikatakan Wira, terungkapnya kasus ini setelah polisi memeriksa saksi-saksi di lapangan. Dari hasil penyelidikan dan laporan korbannya, diketahuilah pelaku pencurian ini bernama Ervin.

“Karena melawan saat ditangkap, kami terpaksa menindak tegas tersangka. Apalagi, tersangka sudah lebih dari sekali beraksi,” sebut Wira.

Sementara itu, tersangka Aguan, yang merupakan penadah barang curian ditangkap berkat keterangan tersangka Ervin. Aguan membeli TV curian itu dari Ervin dengan harga murah. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

Status Keamanan Sumut Siaga II

Meski begitu, MP Nainggolan menegaskan dalam siaga dua ini, kendati para personil yang diturunkan untuk pengamanan tidak lagi secara maksimal