Pamer Squad di Sydney, Ayu Ting Ting Sindir Para Haters

Ayu Ting Ting, Boy Wiliam dan kru film lainnya di Sydney, Australia.
Foto : Instagram Ayutingting92

Ayu Ting Ting, Boy Wiliam dan kru film lainnya di Sydney, Australia. Foto : Instagram Ayutingting92

POJOKSUMUT.com, KEHEBOHAN tampaknya tak bisa lepas dari pedangdut Ayu Ting Ting. Pemilik followers terbanyak di Indonesia ini kembali menjadi pembicaraan netizen, lantaran postingan teanyarnya, Senin (29/1/2018).

Dia memamerkan dua foto keseruan di sela-sela syuting film terbarunya bersama Boy Wiliam di Sydney, Australia. Sejatinya tak ada yang istimewa dalam foto tersebut, Ayu dan Boy bersama empat teman lainnya berada di atas kapal sambil menikmati pemandangan dan tertawa lepas.

Namun, keterangan fotonya yang membuat para hatersnya kepanasan. Alhasilnya di kolom komentar penuh dengan hujatan, meski juga banyak fansnya yang senang dengan keputusan Ayu. Saatnya Ayu tidak lagi diam, menjadi bulan-bulanan komentar haters.

Foto pertama, janda satu putri ini menuliskan “Love them ❤️ my squad huuahhahahhahah gila ngg tuh gw gaya bgt ada squad dimari ahahhahahaha #friendship #Sydney”. Tak disangka, serangan haters begitu tajam.

Ini tak terlepas dari kata squad alias geng, alias kelompok teman. Pelantun Sambalado ini memang sering disindir tak memiliki teman sesama artis.

 

Ayu yang tampak jengah, akhirnya mengunggah foto kedua dengan caption yang bikin panas haters. “Nih gaya ngg tuh anak depok punya squad dimari hahhhahahhaa hayo pada mo komen ape lu pade deh ahahhahahahhah…… pasti ade aje emg gue pikirin hahhahahahhaahahha,” tulisnya.

Saat ini, Ayu dan Boy bersama kru film lainnya berada di Sydney hingga tanggal 31 Januari. Film ini digadang bertajuk Dimsummartabak movie. Sebelumnya, Ayu dan Boy sudah menyelesaikan satu sesi saat mome pernikahan yang kocak. Dimana Ayu mengenakan gaun pengantin rancangan desainer kondang, Ivan Gunawan. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds