Klub Ini Siapkan Strategi Baru di Piala Presiden

Fans Sriwijaya FC

Fans Sriwijaya FC

 

POJOKSUMUT.com, Rintangan Tim Sriwijaya FC (SFC) bakal lebih berat setelah lolos delapan besar Piala Presiden 2018. Karena itu, Pelatih SFC Rahmad Darmawan (RD) bakal menyiapkan taktik baru untuk menghadapi tim lawan.

RD mengatakan semua tim yang lolos delapan besar ini secara keseluruhan baik dari segi permainan maupun persiapan.

Mengingat, sudah lolos dalam babak penyisihan. Tentunya, ini tidak bisa dianggap enteng. Karena itu, pihaknya bakal menerapkan taktik baru terhadap lawan.

“Kita lihat dahulu hasil undiannya, lawan mana saja yang akan dihadapi. Tapi yang jelas kami telah menyiapkan taktik dan skema sesuai dengan lawan yang akan dihadapi,” katanya saat ditemui usai latihan SFC di Stadion Bumi Sriwijaya, Senin (29/1).

Menurutnya, saat ini permainan anak asuhnya terutama melawan PSMS Medan merupakan yang terbaik. Dirinya sudah puas dengan permainan tersebut.

Namun, memang masih ada kelemahan dalam beberapa pertandingan. “Kami akan fokus untuk memperbaiki semua kelemahan ini agar dapat lebih baik lagi,” ujarnya.

Nantinya, jika hasil undian telah ditentukan, siapapun lawannya, SFC bakal menghadapinya dan akan menampilkan permainan terbaik bahkan lebih baik lagi dari sebelumnya saat penyisihan.

Menurutnya, apapun hasilnya yang nantinya diberikan anak asuhnya tersebut pihaknya akan menerimanya. Karena Piala Presiden ini merupakan turnamen evaluasi tim sebelum mengarungi liga.

“Turnamen ini merupakan bagian proses pembangunan tim, jadi tidak masalah siapapun lawannya dan apapun hasilnya, namun kami tetap optimis mampu meraihnya,” tutupnya.

(lim/JPC)



loading...

Feeds