Sadis! Kesal Uang Diambil, Sopir Angkot Ini Tikam Kekasihnya Hingga Tewas

Pelaku diamankan Polsek Medan Timur

Pelaku diamankan Polsek Medan Timur

POJOKSUMUT.com, MEDAN-JS alias Jonson (43), yang sehari-hari bekerja sebagai supir angkot, benar-benar kejam. Pasalnya, karena persoalan sepele, Jonson membunuh kekasihnya sendiri, Tioria Boru Manurung (40) dengan cara menikam hingga tewas.

Jonson membunuh pacarnya lantaran kesal uangnya diambil. Aksi pembunuhan itu terjadi di rumahnya Jalan Gaharu Lingkungan III, Kelurahan Gaharu, Kecamatan Medan Timur.

Kapolsek Medan Timur Kompol Wilson Pasaribu mengatakan, pelaku telah ditangkap pihaknya sehari setelah membunuh korban, Senin (29/1/2018). Pelaku diamankan di Jalan Pemda Medan Simpang Jalan Flamboyan Raya Medan.

“Korban yang dibunuh merupakan teman dekatnya (kekasih),” kata Wilson, Selasa (30/1/2018).

Dia mengatakan, dari pelaku diamankan barang bukti ‎sebilah pisau dan sarungnya, handphone, sepotong baju kemeja wanita warna kuning yang berlumuran darah, sepotong celana ponggol dan sehelai sprei berlumuran darah.

“Motifnya pembunuhan ini karena tersangka kesal uangnya sering diambil. Pelaku lalu menikam korbannya pada bagian dada dan tangan hingga meninggal dunia,” ungkap Wilson.‎

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 338 Kuhpidana dengan ancaman hukuman diatas 10 tahun kurungan penjara. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds