Ketua PSSI Hadiri Laga Eksebisi PSMS Vs Persiraja di Piala Inalum 2018

PSMS versus Persiraja tampil di eksebisi Piala Inalum 2018

PSMS versus Persiraja tampil di eksebisi Piala Inalum 2018

POJOKSUMUT.com, TANJUNG GADING- Piala Inalum kembali bergulir. Tahun ini pembukaan even tahunan tersebut bahkan sangat meriah dengan dihadiri lebih dari 5.000 penonton, Selasa (30/1/2018).

Ribuan penonton memadati lapangan utama Tanjung Gading, sebab panitia mengundang klub besar PSMS Medan dan Persiraja Banda Aceh untuk melakukan pertandingan eksebisi.

Yang menarik lagi, Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi tampak hadir pada kesempatan tersebut.

Dalam sambutannya, Edy Rahmayadi mengucapkan apresiasi kepada PT Inalum yang sudah bersedia menjadi inisiator pertandingan ini.

Edy juga mengenang, bahwa di tahun 70-an sampai 90-an nama PSMS begitu besar.

“PSMS dulu bisa mengalahkan tim-tim asing, seperti Ajax dan lainnya. Kita berharap PSMS bisa kembali berjaya untuk kebanggaan masyarakat Sumut. Terimakasih Inalum yang sudah peduli dengan sepak bola kita,” kata Edy.

Dirut Inalum yang diwakili Kepala Departemen Umum, Ismadi YS menyampaikan sambutan, bahwa even ini merupakan agenda tahunan Inalum dalam rangka menyambut ulang tahun perusahaan.

“Dalam usia 42 tahun, Alhamdulillah PT Inalum masih konsisten menyelenggarakan serangkaian kegiatan termasuk di bidang olahraga. Semoga ini bisa jadi hiburan bagi masyarakat sekitar,” terangnya.

Tampak hadir pula Sekretaris Perusahaan Ricky Gunawan, Kepala Departemen PKBL/CSR, Nugraha M Toyib, Manajer Humas Arfan Iqbal Harahap, Manajer CSR Susyam Widodo, Ketua Panitia Perayaan HUT Inalum Firman Ashad, dan sejumlah unsur pimpinan lainnya.

Pada laga eksebisi tersebut, PSMS dan Persiraja bermain imbang tanpa gol.

Meski sudah bermain maksimal dengan ditonton ribuan penggemar, kedua tim tak mampu mencetak gol pada laga itu.

Piala Inalum tahun ini diikuti 12 tim yang terbagi dalam empat pool yakni Pool A: PS Labura, PSTJ Tj Balai, PSAD. Pool B: PS Tobasa, PSDS, PS Madina. Pool C: PS Tebing Tinggi, PS Batu Bara, PS Simalungun. Pool D: Inalum FC, PSSA dan PS Sergei.

(sdf/pojoksumut)



loading...

Feeds