Liverpool Ganas, Hajar Huddersfield Sekian Gol

 Liverpool menang telak 3-0 di kandang Huddersfield Town (AFP)

Liverpool menang telak 3-0 di kandang Huddersfield Town (AFP)

 

POJOKSUMUT.com, Liverpool ogah larut dalam kekecewaan usai tersingkir dari Piala FA. Tim asuhan Juergen Klopp itu tampil ganas saat bertandang ke markas Huddersfield Town pada lanjutan Premier League 2017-2018, Rabu (31/1) dini hari WIB. Liverpool mengakhiri laga dengan kemenangan telak 3-0.

Seperti diketahui, The Reds – julukan Liverpool, pada tengah pekan (27/1), secara mengejutkan dikalahkan West Bromwich Albion di Stadion Anfield. Kekalahan 2-3 membuat Liverpool tersingkir dari pentas Piala FA musim ini.

Selain itu, dalam dua laga terakhir secara beruntun di semua ajang, Liverpool juga selalu kalah. Sebelum malu di Anfield, Mohamed Salah cs kalah 0-1 di kandang Swansea City (22/1).

Hasil di John Smith’s Stadium, markas Huddersfield memiliki banyak makna. Liverpool kembali ke jalur kemenangan sekaligus menunjukkan bahwa mental para pemain tak jatuh usai kalah menyakitkan dari West Brom di Piala FA.

The Reds unggul pada menit 26 lewat tendangan keras pemain asal Jerman, Emre Can. Jelang babak pertama berakhir, Roberto Firmino menggandakan keunggulan menjadi 2-0 setelah menerima umpan dari Sadio Mane. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Liverpool tetap intensif dalam melakukan serangan. Sementara, Huddersfield sesekali melepaskan counter attack. Sejumlah peluang didapat kedua tim.

The Reds sepertinya memang tengah dinaungi keberuntungan. Mereka mendapat hadiah penalti setelah Can dijatuhkan Philip Billing di area terlarang. Eksekusi Salah gagal dibendung kiper Jonas Lossl. Liverpool pun unggul 3-0 pada menit 78.

Bagi Salah, dia telah berkontribusi dalam 25 gol di Premier League pada musim ini. Jumlah itu terbanyak dibanding pemain lainnya. Perinciannya adalah Salah mengemas 19 gol dan membuat 6 assists.

Hingga peluit akhir dibunyikan, skor 3-0 untuk keunggulan Liverpool tak berubah. The Red kembali ke jalur kemenangan dan posisinya mantap di peringkat keempat hingga pekan ke-25.

Huddersfield Town 0-3 Liverpool



loading...

Feeds