Mengejutkan! Adik Ahok Ungkap Vero Berhubungan dengan Ahwa Sejak 7 Tahun Lalu

 Veronica Tan istri Mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (Miftahul Hayat/Jawa Pos)

Veronica Tan istri Mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (Miftahul Hayat/Jawa Pos)

POJOKSUMUT.com, JAKARTA-Pengakuan mengejutkan datang dari penyebab cerai berainya pernikahan Basuki Tjahaja Purnama dan Veronica Tan. Fifi Lety Indra selaku adik kandung mantan gubernur DKI itu membeber Veronica telah menjalin hubungan dengan Julianto Tio alias Ahwa sejak tujuh tahun yang lalu.

“Saya jelaskan bahwa ini kejadian sudah berlangsung selama tujuh tahun,” kata Fifi usai mengikuti sidang perceraian kliennya di PN Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2018).

Menurut Fifi, Vero yang telah mengaruniai Ahok tiga anak itu kenal dengan Yulianto dari adiknya. Dia menjelaskan, adik Vero mengenalkannya dengan Yulianto.

“Yang saya tahu itu (Julianto) teman adiknya yang di Amerika. Saya tidak tahu itu cinta-cinta berapa? Tapi yang jelas, dalam hal ini Ibu Veronica jadi korban. Dan yang perlu diketahui si Julianto Tio ini (mengejar) dengan rayuan mautnya,” kata dia.

Fifi melanjutkan, Vero juga terbukti telah menemui Julianto di Singapura pada 12 November 2017 silam. Mengenai pertemuan itu, Fifi tidak mengetahui jelas apakah keduanya menginap di sana.

Fifi juga menyatakan, Ahok kerap memohon kepada Vero untuk menghentikan hubungan dengan Julianto. Namun apa daya, Vero dan Yulianto tidak menggubrisnya.

“Beliau yang pada saat itu merupakan seorang gubernur (DKI) dengan baik-baik meminta supaya (Julianto) meninggalkan istrinya demi keutuhan keluarga masing-masing,” tandasnya.
Selain itu, Fifi juga membantah bahwa kakaknya berniat menyelamatkan harta dengan cara menceraikan Veronica Tan.

Menurutnya, perceraian ini murni karena Vero memiliki good friend seperti yang dimaksud dalam surat gugatan.

“Sebetulnya, seperti yang sudah kami jelaskan bahwa ini adalah masalah keluarga,” kata Fifi.



loading...

Feeds