Pesan Para Tokoh Tanjungbalai ke Pasangan Edy-Ijeck

Edy-Ijeck bersama Wali Kota Tanjungbalai, H M Syahrial

Edy-Ijeck bersama Wali Kota Tanjungbalai, H M Syahrial

POJOKSUMUT.com, KUNJUNGAN silaturahmi pasangan calon pimpinan Sumatera Utara, Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah ke Tanjungbalai, dimanfaatkan untuk menemui sejumlah tokoh masyarakat di Kota Kerang itu, Rabu (31/1/2018).

Usai subuh berjamaah kegiatan silaturahmi itu dimulai dengan mengunjungi Abdul Wahab Sitorus, tokoh Tanjungbalai di Kel Pulau Simardan, Kec Datuk Bandar Timur. Dalam kesempatan itu, baik Edy maupun Ijeck-sapaan-Musa Rajekshah, menyampaikan maksud dan memohon doa restu untuk maju di Pilgubsu 2018.

“Saya berharap ananda Edy dan Ijeck mampu mengemban amanah nantinya. Usaha membangun daerah dan menyejahterakan masyarakat adalah jihad,” kata Wahab.

Hal senada juga terungkap saat mereka mengunjungi Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tanjung Balai, Syahrul Sirait dan Sahlan Sitorus. Menurut Syahrul, saat ini umat Islam dan masyarakat di Sumatera Utara, membutuhkan keteladanan dari pemimpinnya.

“Kami melihat nilai keteladanan itu pada sosok Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah,” katanya.

Selanjutnya, Edy yang dalam kunjungan itu didampingi isterinya, Nawal Lubis, juga berkunjung ke kediaman tokoh Tanjung Balai di bagian Utara, Haji Rusli (Uli Buah) Nurlen Manurung dan Ali Usman Hasibuan.

Dalam kedatangannya, Edy-Ijeck disambut hangat masyarakat yang ingin bersalaman maupun foto bersama.

“Kalau saya ditanya, sepertinya masyarakat Tanjungbalai menginginkan pasangan Edy-Ijeck ini menang di Pilgubsu 2018. Lihatlah senangnya masyarakat bertemu dengan mereka ini,” terangnya.

Setelahnya, Edy-Ijeck yang juga dikenal dengan pasangan ERAMAS, juga berkunjung ke kediaman Gotek Salim dan Suardi Halim alias Abi Besok.

Dalam pertemuan singkat itu, Suardi berpesan pada Edy dan Ijeck untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat Sumut.

“Perhatikan masyarakat dengan baik. Bantulah orang-orang miskin supaya sejahtera,” ungkapnya.

Dalam silaturahmi ke rumah tokoh masyarakat itu, Edy dan Ijeck terlihat mengangguk dan tekun mendengarkan pesan dan nasehat yang disampaikan.

“Pesan dan masukan para tokoh masyarakat ini menjadi penambah semangat kami untuk Sumut yang bermartabat,” pungkas Edy Rahmayadi.

Selain mengunjungi tokoh masyarakat, Edy dan Ijeck juga bertemu dengan ratusan kader serta pengurus DPD Partai Golkar Tanjung Balai dan DPD KNPI Tanjung Balai. Kemudian, mereka juga menemui masyarakat Tionghoa di Vihara Arya Satyani di Jalan Veteran.

Di akhir kunjungan di Kota Kerang, Edy-Ijeck juga menemui ratusan Relawan ERAMAS Kota Tanjung Balai, di Sopo Godang, Tanjungbalai. (rel/sdf/pojoksumut)



loading...

Feeds