PS TNI Ganti Nama, Kandangnya Juga Pindah

Pemain PS TNI di ISC.

Pemain PS TNI di ISC.

POJOKSUMUT.com, Setelah dipastikan berganti nama menjadi PS Tira, PS TNI juga akan pindah homebase dan bermarkas di Stadion Sultan Agung, Bantul pada kompetisi Liga 1 2018 mendatang.

Meski ganti nama, komposisi pemainnya dipastikan tak berubah.

Perubahan nama PS TNI menjadi PS Tira sebenarnya sudah dilakukan saat tim asuhan Rudy Eka Priyambada itu turun pada turnamen Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Meski sudah berganti nama, namun komposisi tim ini tidak mengalami perubahan. Tim ini masih diperkuat nama-nama tenar seperti Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu, Dimas Drajad dan Elio Martins.

“Harapan saya sepak bola kami menjadi sepak bola untuk rakyat. Pemainnya tetap prajurit. Tapi supaya mengenal kepada masyarakat. Masyarakat juga lebih menyayangi kami. Apalagi kami juga akan pindah homebase di Bantul,” kata Manajer PS Tira Rudi Yulianto.

Rudi menegaskan bahwa proses perpindahan PS Tira dari Bogor menuju Bantul sudah rampung. “Kami sudah mempersiapkan semuanya. Saat bergulirnya Liga 1 kami sudah ber-homebase di Bantul. Sekarang masyarakat Bantul ada tim (wakil) di Liga 1,” tutupnya.

(saf/JPC)



loading...

Feeds