Pulanglah Rina….Keluarga Menantimu

Foto : Rina

Foto : Rina

POJOKSUMUT.com, KISARAN-Sebulan sudah gadis cantik bernama Rina Ariani (24) tak kunjung pulang ke rumah orang tuanya di Dusun VIII, Desa Pondok Bungur, Kecamatan Rawang Panca Arga, Kabupaten Asahan.

Kepergian gadis yang kesehariannya berhijab ini menyisakan duka bagi keluarga. Pasalnya, menurut pengakuan orang tua kepada pihak kepolisian, gadis yang memiliki jerawat di wajah ini tidak ada masalah sebelumnya dengan keluarga.

“Keterangan orangtuanya tidak ada masalah. Pada saat dia pergi, santai saja seperti hari hari biasa. Seperti mau pergi keluar untuk kerja,” ujar Kapolsek Kota Iptu Rianto SH saat ditemui, Selasa (30/1/2018).

Adapun ciri-ciri fisik Rina Ariani yakni, tinggi 145 cm, kulit putih, di wajah ada tahi lalat kecil di bagian hidung tepatnya sebelah kiri. Kemudian di bawah mata sebelah kiri dan bibir bagian bawah ada tiga tahi lalat.

“Gadis ini sudah meninggalkan rumah sejak 5 Januari lalu. Terakhir pakai baju hitam. Kita tidak bisa berspekulasi apakah ada hubungan asmara atau lainnya. Kita harap dia pulang ke rumah. Bagi siapa yang menemukan seperti ciri-ciri di atas, silahkan hubungi kami atau bisa menghubungi nomor HP 085297370421 atau 081375465277,” kata Rianto. (ind/des/ma/jpg)



loading...

Feeds