Alamak! Ditinggal Pacar, Wanita Asal Labuhanbatu Tenggak Deterjen Cair

Korban masih dalam perawatan usai menenggak cairan deterjen.

Korban masih dalam perawatan usai menenggak cairan deterjen.

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Diduga depresi karena ditinggal pacanrya, Nurhayati boru Situmeang (32), nekat bunuh diri dengan menenggak diterjen cair di depan Hotel Istana Jalan Juanda, Medan.

Namun beruntung, nyawa wanita asal Perumahan PT Tasik Raja, Cikampak, Labuhan Batu, Sumatera Utara ini selamat setelah personel Polsek Medan Kota datang dan membawanya ke RS Bhayangkara Medan.

Informasi diperoleh Kamis (1/2/2018) menyebutkan, aksi percobaan bunuh diri itu pertama kali diketahui oleh salah seorang pedagang bernama P Simanjuntak (65) warga setempat, kemarin.

Saat itu, P Simanjuntak yang sedang berdagang dikejutkan dengan seorang wanita muda kejang-kejang dengan mulut mengeluarkan busa di atas kendaraan becak bermotor (betor) yang terpakir di depan warungnya.

Melihat itu, saksi mata lantas menghampiri korban sambil berteriak minta tolong. Warga yang mendengar teriakan lantas mendatangi lokasi dan menginformasikan ke pihak Polsek Medan Kota.

Tak lama berselang, personel Polsek Medan Kota pun tiba di lokasi dan mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Medan guna mendapat perawatan medis.

“Korban mencoba melakukan aksi bunuh diri dengan meminum deterjen cair (Daia). Sebab, kita temukan 1 botol deterjen cair di lokasi,” kata Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah Hermindo Tobing.

Menurut Martuasah, hasil pemeriksaan petugas sementara, korban diduga nekat melakukan aksi bunuh diri karena ditinggal kekasihnya.

“Korban memperoleh deterjen tersebut membeli dari salah satu warung di lokasi. Saat ini, korban masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit tersebut,” tandasnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds