Ayu Dewi Kembali Dikaitkan dengan Status Tersangka Zumi Zola

Ayu Dewi
Foto : Instagram

Ayu Dewi Foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, DITETAPKANNYA Gubernur Jambi, Zumi Zola sebagai tersangka dalam dugaan kasus korupsi penetapan APBD senilai Rp4 triliun kembali menyeret nama presenter Ayu Dewi.

Ya, keduanya sempat hampir menikah tahun 2011. Namun, secara tragis, Zumi Zola yang saat itu terjun ke dunia politik memilih membatalkan pertunangan dan pernikahan yang di ambang hancur berkeping-keping.

Padahal saat itu, tak ada yang tahu alasan Zumi Zola memutuskan Ayu. Hubungan keduanya sangat baik, namun secara mengejutkan Zumi meninggalkan Ayu Dewi.

Aktor ganteng itu memilih menikahi Peni Farnita Saputri.

Kini enam tahun berlalu, kisah itu kembali diungkit. Tepatnya, fans Ayu atau netizen. Mereka berkomentar di postingan teranyar Ayu Dewi di Instagram, Rabu (31/1/2018) malam.

Padahal Ayu sejatinya sudah bahagia saat ini dengan suaminya Reggi D. Presenter Dahysat tersebut memosting foto romantis dengan sang suami sehari setelah penetapan Zumi Zola tersangka.

“Kita ga pernah foto Pre-Wed, jadi sekarang fotonya in-wed aja deh💏 Under a very bright full moon🌕
I would like to say. Thank you for accepting me as I am and loving me
I love you,” tulis Ayu pada keterangan foto tersebut.

Postingan tersebut dibalas netizen dengan rasa syukur melihat keharmonisan Ayu dan Reggi. Mereka menyebut ini adalah hikmah Ayu yang gagal nikah dengan Zumi Zola.

“Gak jd nikah sama si itu tuh ada hikmah y mba..mndpat yg jauh lebih baik dan jujur,” tulis akun gadizqu.

Akun ima_mayasari menimpali, “Aq suka banget liat rumah tangga mbak ayu harmonis…untung dulu mbak ga jd nikah sm c ZZ itu…udh jd tersangka kan yg onoh mah… rencana allah lebih baik mbak…sllu ada hikmah…langgeng terus buat mbak ayu dan suami 😊”.

“Karma udah mulai dinikmati [email protected] …apa yg dia tanam sekarang mulai memetik hasilya dengan di tetapkanya oleh KPK,” beber akun turyati21. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds