Dua Pemain Asing PSMS Ini Siap Jajal Persebaya

Reinaldo (kiri), Sadney Urikhob (kanan)
Foto : istimewa for Pojoksumut

Reinaldo (kiri), Sadney Urikhob (kanan) Foto : istimewa for Pojoksumut

POJOKSUMUT.com, SKUAD PSMS Medan menyambut antusias laga 8 Besar Piala Presiden 2018 kontra Persebaya Surabaya yang akan berlangsung, Sabtu (3/1/2018) di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Termasuk, dua pemain asing Ayam Kinantan-julukan PSMS Medan, Reinaldo Lobo dan Sadney Urikhob.

Keduanya mengaku siap meladeni tim Bajol Ijo-julukan Persebaya dan optimis berhadapan dengan tim jawara Liga 2 musim lalu ini.

Reinaldo Lobo menjelaskan, semua tim yang lolos ke 8 Besar adalah tim kuat yang otomatis tidak ada yang merasa lebih dari yang lain.

“Saya rasa, siapapun yang sudah lolos ke babak ini semuanya tim hebat, termasuk Persebaya. Namun, bukan berarti kami harus gentar, karena perjuangan tim ini hingga ke babak ini juga bukan dengan sesuatu yang gampang. Apalagi, di babak penyisihan grup kami sudah berhadapan dengan klub-klub besar seperti PSM Makassar, Persib Bandung, dan Sriwijaya FC,” ujar pemain asal Brasil tersebut.

Untuk itu, lanjut pemain yang pernah merumput bersama Mitra Kukar ini, tim PSMS Medan hanya perlu fokus dan bekerja keras di lapangan, dan tak perlu terlalu memikirkan tim lawan.

“Tim ini (PSMS) dihuni pemain muda yang enerjik dan punya skill yang bagus. Kami juga ada pemain senior yang berpengalaman. Kami akan bekerjasama dengan baik untuk melawan Persebaya,” ungkap eks pemain Penang FA ini.

Sementara itu, Sadney mengaku belum tahu soal Persebaya karena baru musim ini bermain di Indonesia. Namun, dia sudah melihat kekuatan lawan melalui video.

Menurutnya, Persebaya tim dengan materi pemain yang baik. “Tapi saya yakin, PSMS bisa meraih hasil maksimal. Kami bisa mengalahkan Persib di kandangnya. Di depan ribuan pendukung mereka, saya berharap itu dapat terulang laga saat kontra Persebaya,” pungkas pemain asal Namibia ini. (*/nin/pojoksumut)



loading...

Feeds