MU Merasa Ditipu oleh Odemwingie, Padahal Sudah Dipanjar Rp3 Miliar

 Peter Odemwingie dipastikan berpisah dengan Madura United pada akir kompetisi Liga 1 2017. (Dipta Wahyu/Jawa Pos)

Peter Odemwingie dipastikan berpisah dengan Madura United pada akir kompetisi Liga 1 2017. (Dipta Wahyu/Jawa Pos)

POJOKSUMUT.com, Madura United tampaknya tak main-main menyeret Peter Odemwingie ke jalur hukum. Bahkan, mereka ancam andai ada klub yang merekrutnya akan turut kena sangkutannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Madura United memang sudah geram atas perilaku eks pemain West Bromwich Albion itu. Sebab, sebelumnya mereka merasa dikelabui oleh Odemwingie.

Pihaknya juga sudah menujuk pengacara yang kompeten untuk kasus ini. Bahkan, mereka juga berencana menyeret Odemwingie ke FIFA.

“Bahkan, kalau ada klub Indonesia lain yang negosiasi dengan Odemwingie, pasti akan kami laporkan juga. Sebab, sampai saat ini dia masih pemain kami,” ungkap Manajer Madura United, Haruna Soemitro kepada wartawan di Jakarta.

Odemwingie sendiri rencananya akan dilaporkan Madura United ke Polda Jatim. Hal itu merujuk dari berbagai dugaan penipuan yang dilakukan pemain Nigeria itu.

“Kami sudah tunjuk pengacara yang biasa urusi hukum dengan FIFA. Mulai hari ini, kami akan fight untuk perjuangkan hak klub.”

“Karena faktanya kami tak pernah lalai bayar dia sejak 2017 dan bahkan 2018 ini kami sudah berikan uang muka kepadanya yang bernilai hampir Rp 3 miliar,” tandas Haruna.

(ies/JPC)



loading...

Feeds

Minggu Depan, PNS Terima THR

Sedangkan untuk gaji 13, Asman menyatakan, akan dibayar terpisah yaitu menjelang tahun ajaran baru sekitar akhir Juni atau awal …